Download E-Paper

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Berharap Program Bayi Tabungnya Berhasil

Senin, 05 Oktober 2020 - 09:14
Gilang Dirga dan Adiezty Fersa (ig : @adieztyfersa)

JAKARTA –  Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Setelah sempat mengalami keguguran dan kegagalan dalam program bayi tabung, Adiezty diketahui kembali berbadan dua.

Kabar tersebut diketahui pertama kali melalui unggahan pasangan yang menikah pada 2016 lalu di akun Youtube Channel mereka.

Dalam video tersebut, Gilang yang sempat gagal menyuntikkan obat ke tubuh Adiez, diketahui ditantang untuk kembali melakukan hal tersebut.

"Sesuai janji Gilang sebelumnya, kalau hari ini dia akan menyuntikan aku sendiri pakai tangannya. Ready?," ungkap Adiez dalam video tersebut, Minggu (4/10/2020).

"Aku deg-degan, takut enggak bener,"sambung Gilang.

Meski takut, Gilang diketahui tetap memakai sarung tangan dan bersiap-siap untuk melakukan penyuntikan pada sang istri. Namun, saat hendak mengambil obat dan suntikan di dalam sebuah box, bintang film '308' itu nampak dikejutkan dengan penampakan sebuah test pack dengan hasil positif.

"Kok ini. Positif? Haaaaa," ucap Gilang kaget lalu memeluk erat sang istri.

Sempat merasa kaget usai melihat hasil test pack tersebut, Gilang kembali menanyakan hasil dari test pack tersebut pada istrinya. Ia bahkan nampak berkali-kali menanyakan keaslian hasil tersebut lantaran tak percaya bahwa kini Adiez kembali berbadan dua.

"Serius? Kok sudah bisa dicek? Katanya 21?," tanya lagi. "Tadi aku nanya ke dokter, katanya bisa. Aku nanya ke banyak dokter sih," tutur Adiez.

Keduanya kini berharap program bayi tabungnya berhasil. (mia/tri)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->