ADVERTISEMENT

Keluarganya Dihina, Gilang Dirga Gencar Memburu Sang Pelaku 

Senin, 3 Mei 2021 23:10 WIB

Share
Gilang Dirga. (foto: dok/ist)
Gilang Dirga. (foto: dok/ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis Gilang Dirga kini sedang gencar mencari pelaku yang menghina keluarganya. Diketahui sebelumnya, Gilang Dirga diprotes netizen yang mengaku sebagai penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar karena ia tidak terima idolanya dibuat menangis dalam kanal YouTube  Gilang segmen Ruang Interogasi.

Sebelumnya, Gilang sempat menyebut bahwa sang pelaku bernama Dela asal Wonogiri. Namun, belum lama ini, dia meralatnya. Sebab pelaku yang menghina keluarganya itu memakai identitas palsu atas nama Dela Ayu Ferdiani.

Hal itu diketahui Gilang setelah akun @dellalapo, Dela Ayu Ferdiani asli, menjelaskan bahwa dia bukanlah pelaku yang menghina keluarga Gilang Dirga. Terlebih lagi, pelaku memang sempat memamerkan sertifikat atas nama Dela Ayu Ferdiani.

"Ini yang orang yang di maksud oleh Gilang Dirga dan ini foto saya sendiri terbaru saat ini . Silahkan anda bandingkan dan silahkan ada telusuri saya tidak pernah menjatuhkan atau menjelek-jelekkan siapa pun .Mohon maaf sebesar-besarnya atas semua kejadian yang sudah terjadi mengatasnamakan saya,"  ucap Dela Ayu.

Sontak setelah mengetahui hal tersebut, Gilang Dirga lekas menghubungi gadis itu untuk meminta maaf. Dari situ, Gilang Dirga menemukan fakta bahwa si pelaku melakukan penipuan dan menggunakan identitas palsu untuk menghina keluarganya.

Meski sempat salah orang, Gilang Dirga tetap melanjutkan kasus itu. Apalagi dia juga dapat dukungan dari Dela Ayu yang asli untuk mengetahui siapa yang berada di balik akun instagram @tita_yulianaa05 yang telah menghina keluarganya.

"BABAK BARU!!! slide 1 : Video Permintaan maaf pelaku . Namun Ternyata setelah diusut, orang ini bukan bernama Dela Ayu Ferdiani. Dan lokasinya bukan di wonogiri. Slide 2 : Dia punya piagam milik Dela ayu ferdiani. dan mengaku kalau itu adalah miliknya. kayaknya masuk pasal penipuan," tulis Gilang pada unggahan di akun Instagram-nya @gilangdirga pada Minggu (2/5/2021).

"Slide 3 : dia memegang piagam itu dengan background nama Dela Ayu Ferdiani. slide ke 4 : saya sudah bicara langsung dengan pemilik akun Dela ayu ferdiana yg asli @dellalapo dan meminta maaf karena nama dia sudah dikaitkan dengan ini. dia pun setuju untuk melanjutkan pencarian orang ini," pungkasnya.

Sekadar informasi, Gilang Dirga diprotes oleh akun @tita_yulianaa05 yang mengaku fans dari Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia tak Terima lantaran idolanya itu dibuat menangis oleh Gilang Dirga dalam segmen Ruang Interogasi yang tayang di kanal YouTube-nya.

"Percuma cowok mulutnya lemes gitu. Sebelum Anda mengkritik Leslar (Lesti - Billar) lebih baik urus diri lu sendiri. Bodoh banget sih jadi cowok. Ga mencerna apa vlog Billar. Pantes bini lu ga dikasih kepercayaan Allah buat punya anak ternyata satu keluarga hidupnya penuh dengan menghujat orang. Semakin lu mengkritik Lesti Billar, semakin lu dicampakkan Allah," tulis akun @tita_yulianaa05 via pesan langsung Instagram.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT