ADVERTISEMENT

Dua Kali Gagal Jalani Program Bayi Tabung, Istri Natta Reza Umumkan Kehamilan

Senin, 24 Mei 2021 11:00 WIB

Share
Natta Reza dan Wardah Maulina (Instagram/@natta_reza)
Natta Reza dan Wardah Maulina (Instagram/@natta_reza)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penantian panjang Natta Reza dan istri, Wardah Maulina selama 5 tahun akhirnya berujung manis.

Pasalnya istri dari pemilik nama lengkap Reza Pranata itu dikabarkan tengah berbadan dua. Meski dua kali gagal menjalani program bayi tabung, Wardah akhirnya berhasil hamil pada percobaan ketiga.

"Ya alhamdulillah, setelah penantian kurang lebih hampir 5 tahun, akhirnya istri hamil. Alhamdulillah, kita ikhtiarnya dengan program IVF (program bayi tabung)," ujar Natta Reza saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (23/5/2021).

Menyusul kehamilan sang istri, pelantun lagu 'Kekasih Impian' itu mengaku jadi suami yang siaga. Natta Reza menuturkan dirinya lebih memperhatikan kondisi kesehatan sang istri.

Pria kelahiran Bangka Belitung itu juga sebisa mungkin menjaga kondisi sang istri dari hal yang dapat menganggu kehamilan. Seperti menghindari Wardah dari pikiran yang dapat memicu stress. 

Natta Reza juga mengklaim lebih banyak memanjakan sang istri. 

"Emm, pastinya harus lebih memanjakan. Soalnya kata dokter, orang hamil itu harus dimanjain, dibuat seneng. Lebih banyak nemenin aja," terangnya.

Selama mengandung, Natta Reza juga meminta Wardah untuk mengurangi kegiatan dan berisitirahat total di rumah. Hal ini dilakukan sesuai dari anjuran dokter demi menjaga kesehatan calon buah hati dan bundanya. 

"Ngurangin aktifitas pasti ya, karena tadi kan aku bilang kalo IVF harus istirahat banget," papar Natta Reza.

"Dan memang ini butuh konsentrasi khusus. Alhamdulillah juga istri sehat, dan bayinya juga sehat. Ya doakan semoga sehat terus lah," imbuhnya. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT