Gelar Maulid Akrab Secara Virtual, Paslon Idris-Imam Hadirkan Rhoma Irama
Kamis, 29 Oktober 2020 12:45 WIB
Share
Paslon Wali kota Depok M.Idris saat bertemu Rhoma Irama.(dok)

DEPOK – Calon Walikota Depok Idris dan Wakil Imam, menggelar acara Maulid Akbar dirangkai dengan Hari Santri dan Sumpah Pemuda secara virtual di kediamannya daerah Cilodong Kota Depok, Kamis (29/10/2020) pagi. 

"Kegiatan acara Maulid Nabi Muhammad SAW rutin dilaksanakan oleh Pak Kiai Idris di rumah. Namun untuk tahun ini acara kita rangkap sekaligus peringati Hari Santri dan Sumpah Pemuda, " Ujar Ketua Panitia Maulid Akbar, H. Khairulloh Ahyari kepada wartawan. 

Untuk kegiatan sendiri dipusatkan kediaman rumah Kiai Idris dan disiarkan live melalui media sosial secara virtual melalui Facebook dan YouTube serta zoom meeting. 

Baca juga: Acara 'Ngedeprok' Jadi Wadah Pendukung Paslon Idris-Imam di Pilkada Depok

"Untuk penceramah kita hadirkan Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf dan KH. Hidayat Nur Wahid. Selain itu juga tamu undangan kita hadirkan Raja Dangdut H. Rhoma Irama dan diramaikan group Izzatul Islam, " paparnya. 

Khairulloh yang juga merupakan Anggota DPRD Depok Fraksi PKS mengungkapkan dalam acara tersebut Rhoma Irama juga akan menyampaikan tausiyah.

“Insya Allah H. Rhoma nanti akan menyumbangkan beberapa lagu juga tapi tetap menjaga ketat protokol kesehatan, " tambahnya.

Baca juga: Raja Dangdut Rhoma Irama Dukung Paslon Idris-Imam di Pilkada Depok

Maulid Akbar yang mengangkat tema ‘Dengan Semangat Maulid Nabi, Songsong Pemuda dan Santri Memimpin Negeri’ akan dipandu oleh MC, Agus Idwar.

Bakal hadir pula para ketua parpol yang tergabung dalam Koalisi Terta Adil Sejahtera (TAS) seperti PKS, Demokrat, PPP dan Partai Berkarya. 

Calon Walikota Depok, Mohammad Idris mengatakan, Maulid Akbar akan diikuti sedikitnya 2000 peserta secara online." Saya mintanya sekitar 2000 yang ikut kegiatan ini. Tapi itu tergantung kekuatan akun dan jaringan," pungkasnya. (angga/tri)