ADVERTISEMENT

Paguyuban Warga Gunung Kidul (PWGK) Deklarasi Mendukung Idris-Imam

Senin, 9 November 2020 13:50 WIB

Share
Paguyuban Warga Gunung Kidul (PWGK) Deklarasi Mendukung Idris-Imam

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK - Ratusan warga Gunung Kidul Jawa Tengah yang menetap di wilayah Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon walikota dan wakil walikota Depok Idris-Imam di Pilkada 9 Desember 2020.

"Anggota tergabung dalam warga Gunung Kidul di Bojongsari ada 200 orang kita dukung Idris - Imam. Dengan terpilih lagi dapat melanjutkan kepemimpinan dalam membangun Kota Depok maju, amanah, dan sejahtera, " ujar Ketua Paguyuban Warga Gunung Kidul (KPWGK), Sugino, kepada wartawan usai dikonfirmasi, Senin (9/11/2020) siang.

Acara deklarasi yang dilakukan pada Minggu (8/11/2020) kemarin sore, lanjut Sugino, menjadi wadah dukungan yang diberikan oleh paguyuban warga Gunung Kidul di wilayah Kecamatan Bojongsari.

“Kami kumpulkan warga Gunung Kidul yang ada di perantauan dan berkomitmen mendukung Idris-Imam. Kami ajak mereka dengan bahasa ‘Ngulo Tresnani’ yang artinya kita sayangi Pak Idris,” katanya.

Baca juga: Acara 'Ngedeprok' Jadi Wadah Pendukung Paslon Idris-Imam di Pilkada Depok

Menurut Sugino, selama menjabat Wali Kota Depok, Mohammad Idris atau akrab disapa Kiai Idris ini tidak membedakan suku maupun agama bagi warganya. Baik itu Suku Jawa, Sunda dan suku lainnya yang ada di Depok.

“Beliau sebagai seorang pejabat yang arif dan bijaksana. Sampai hari ini kami memiliki 200 kepala keluarga yang berasal dari Gunung Kidul, kami terus menyisir keberadaan mereka jangan sampai di perantauan mereka kesusahan,” terangnya.

Baca juga: Raja Dangdut Rhoma Irama Dukung Paslon Idris-Imam di Pilkada Depok

Dirinya menargetkan, dari 200 kepala keluarga warga Gunung Kidul, 80 persennya akan memilih pasangan Idris-Imam di pilkada 9 Desember nanti.

“Kami juga sebagai ketua RT akan mengajak masyarakat untuk mendukung dan memilih pasangan Idris-Imam,” jelas Sugiono yang juga menjabat Ketua RT 05/02 Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT