ADVERTISEMENT

Rhoma Irama Siap Menghibur Road To Kilau Raya dari Yogyakarta bersama Artis-Artis Milenial

Rabu, 24 Maret 2021 17:00 WIB

Share
Rhoma Irama. (ig : @rhoma_official)
Rhoma Irama. (ig : @rhoma_official)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Setelah sukses menggelar acara Road To Kilau Raya (RTKR) dengan nuansa Banyuwangi dan Jember, Jawa Timur.

MNCTV kembali menghadirkan RTKR dengan nuansa yang berbeda dari sebelumnya, yakni kota Yogyakarta.  

Road To Kilau Raya ‘Yogyakarta’ akan disiarkan secara langsung pada Rabu, 24 Maret 2021, pukul 21.00 WIB.

Road to Kilau Raya Yogyakarta semakin menarik menghadirkan sederet artis dan musisi papan atas tanah air,  seperti Raja Dangdut Rhoma Irama, Via Vallen, Denny Caknan, Happy Asmara, Ndarboy Genk, Ressa Lawang Sewu, Tasya Rosmala, Pendhoza, Jihan Audy, Lyia, dan Aftershine, serta Master Limbad.

Kehadiran host-host ternama seperti Vega Darwanti, Wika Salim, dan Wahid KDI menambah keseruan dan menghibur para pemirsa setia MNCTV.

Raja Dangdut Rhoma Irama akan membawakan lagu-lagu populernya dan akan berduet dengan para penyanyi-penyanyi muda yang akan membuat para pemirsa setia MNCTV ikut merasakan atmosfer panggung RTKR untuk bernyanyi bersama.

"Acara kali ini, saya akan berduet dengan penyanyi milenial dan akan menghibur para penonton di rumah di era pandemi ini," tutur Rhoma Irama, Rabu (24/3/2021).

RTKR Yogyakarta juga akan menampilkan aksi dari Master Limbad yang melakukan aksi ‘Bambu Gila’ dan ekstrim estafet yang menegangkan.

Road To Kilau Raya Yogyakarta juga akan banyak menampilkan kolaborasi para penyanyi dengan penampilan spektakuler.

Salah satunya, kolaborasi 4 Cah Ayu yakni Jihan Audy, Tasya Rosmala, Lyia, dan Ressa Lawang Sewu.

Selain itu lagu lagu populer dari Bang H Rhoma Irama akan berkolaborasi dengan artis ambyar.

Tasya Rosmala sebagai salah satu pengisi mengaku menyiapkan persiapan dengan matang untuk tampil di Road To Kilau Raya Yogyakarta.

“Persiapan aku untuk Road To Kilau Raya nanti, yaitu latihan terus karena sekarang lagi pandemi, aku harus jaga kesehatan aku, banyakin olahraga dan makan makanan yang bergizi," ucap Tasya Rosmala.

Tasya Rosmala juga mengajak para pemirsa setia MNCTV untuk menonton langsung dirumah Road To Kilau Raya Yogyakarya karena banyak kejutan-kejutan yang akan ditampilkan.

“Pemirsa setia MNCTV harus banget nonton Road To Kilau Raya karena banyak banget kejutan kejutannya dan bakalan banyak bintang tamu yang keren-keren. Pokoknya jangan lupa ya buat pemirsa di rumah nonton," pungkas Tasya Rosmala. (mia)
 

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT