Warga Pasir Putih Sawangan Dukung Petahana Calon Wali Kota Depok

Selasa, 17 November 2020 10:49 WIB

Share
Warga Pasir Putih Sawangan Dukung Petahana Calon Wali Kota Depok

DEPOK - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Idris-Imam, terus dibanjiri dukungan. Kali ini warga Kelurahan Pasir Putih Sawangan siap memenangkan pilihannya tersebut pada Pilkada 2020.

Salah satu toko pemuda warga Kelurahan Pasir Putih, Asmawih mengatakan sosok Mohammad Idris atau juga disebut ulama kiai ini sudah sangat dikenal baik apalagi pernah menjabat menjadi Wali Kota Depok.

"Selama kepemimpinan lima tahun kemarin sewaktu menjadi Wali Kota Depok, sudah terlihat realisasi kerja dalam pembuatan GOR dan peluang usaha UMKM di Depok. Jadi kami berharap khusus warga Pasir Putih untuk melanjutkan dua periode jadi Wali Kota Depok," ujarnya kepada wartawan usai kegiatan silaturahmi bersama warga Sawangan Permai di Balai RW 09, Selasa (17/11/2020).

Baca juga: Calon Walikota Depok Idris mengunjungi Habib Rizieq di Petamburan

Selain itu, Asmawih menilai selama menjadi Wali Kota Depok, Idris telah menunjukkan kepiawaiannya dalam memimpin warga Depok dan melaksanakan pembangunan di segala bidang.

“Untuk saat ini, beliau masih sangat layak menjadi pemimpin kita, beliau terbukti mampu menciptakan suasana sejuk di tataran masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Mohammad Idris pada kesempatan tersebut menegaskan, berbagai program siap dijalankan untuk kesejahteraan warga Depok.

“Kami mempunyai berbagai program unggulan, salah satunya menciptakan 5.000 pengusaha baru dan 1.000 pengusaha wanita,” ungkapnya. (angga/ys)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar