ADVERTISEMENT

70 Persen Perangkat RT dan RW di Cipayung Dukung Kemenangan Idris Imam

Rabu, 4 November 2020 14:29 WIB

Share
70 Persen Perangkat RT dan RW di Cipayung Dukung Kemenangan Idris Imam

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK - Dukungan terhadap pasangan calon Walikota nomor urut 2 Idris-Imam terus berdatangan, salah satunya ialah dari para perangkat Ketua RT dan RW di wilayah Cipayung, Kecamatan Cipayung Kota Depok, hampir 70 persen mendukung kemenangan Idris dan Imam.

"Keyakinan para perangkat RT dan RW di wilayah kami ini sudah berkomitmen membantu memenangkan Pak Kiai Idris dalam Pilkada 9 Desember, hampir 70 persen memutuskan milih nomor 2," ujar Ketua LPM Kelurahan Cipayung, Sobari kepada Poskota, Rabu (4/11) siang.

Baca juga: Ketua PPP Depok Blusukan ke Kelurahan Bedahan untuk Kampanyekan Idris-Imam

Sobari menjelaskan di wilayahnya terdiri dari 74 RT dan perangkat RW sebanyak 12.

“Kami yakin dari jumlah tersebut yang mencapai 70 persen para ketua RT dan RW telah memutuskan pilihan untuk mendukung Kiai Idris. DPT di wilayah kelurahan kami mencapai kurang lebih 20 ribuan, sehingga kami tetap optimistis masyarakat mendukung Pak Kiai Idris dan Pak Imam,” ungkapnya.

Baca juga: Berkuda dan Blusukan, Gaya Idris Kampanye Hari Pertama Pilkada Depok

Alasan para Ketua RT dan RW memilih Paslon idris-Imam, lanjut Sobari, karena mereka merupakan pasangan yang ideal. Kiai Idris sudah berpengalaman menjadi Walikota Depok dan satu lagi Imam selaku anggota dewan.

"Kedua pasangan ini sudah sangat ideal satu eksekutif dan satu lagi legislatif. Mereka sangat mumpuni untuk memimpin Depok ke depan. Sejauh ini kami tidak membela siapa-siapa, ini baru pertama kalinya kami terjun membela dan mendukung pasangan calon,” terangnya.

Baca juga: Konsolidasi Kemenangan Idris-Imam, Ketua PPP Depok Traktir Warga Makan Bakso

Dengan kekompakkan ketua lingkungan bersama masyarakat Cipayung, dirinya semakin optimistis target 70 persen suara untuk pasangan Idris-Imam dapat tercapai.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT