Rhoma Irama Menangis di Konser "Long Live The King 50 Tahun Soneta"

Sabtu, 12 Desember 2020 03:05 WIB

Share
Rhoma Irama Menangis di Konser

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mega Konser bertema ‘Long Live The King 50 Tahun Soneta’ dengan menampilkan Raja Dangdut Rhoma Irama, Jumat (11/12/2020) malam, berlangsung meriah sekaligus haru.

Konser dimulai pukul 22:00 WIB, digelar  bersamaan dengan peringatan hari lahirnya Rhoma Irama pada 11 Desember 2020.

Dalam konser tersebut, Rhoma Irama berduet dengan beberapa musisi ternama lintas genre, di antaranya Ardhito Pramono dengan menyanyikan lagu "Santai".

Baca juga: Gita Juara KDI 2020, Penampilannya Mencuri Hati Rhoma Irama

Rhoma Irama juga menyanyikan lagu India duet bersama putranya, Ridho Irama dengan lagu "Muskurane ", artinya tersenyum. Selain Ridho juga tampil putra Rhoma Irama lainnnya yakni, Vicky Irama.

Tidak hanya itu, pelantun lagu dangdut "Terlalu" ini juga bercerita tentang perjalanan hidupnya, bahwa dia seperti manusia biasa lainnya yang pernah terpeleset, karena itu perlu membuat lagu dengan judul "Mirasantika".

Vicky Irama sendiri menilai Rhoma Irama itu bukan hanya seorang ayah tapi sosok guru baginya. "Ayah adalah seorang tegas tapi juga fleksibel," terang Vicky. 

Baca juga: Rhoma Irama Terharu Dipercaya Bawakan Lagu Dangdut Lintas Generasi

Saat ditanya pembawa acara Ayu Dewi tentang ayahnya, Ridho mengungkapkan bahwa ayahnya adalah seorang yang terus men-support (mendukung) temasuk ketika dia  berada di bawah.

Saat cerita itu, Ridho dan Rhoma terlihat di kamera televisi meneteskan air mata. Kemudian Rhoma Irama dan Rhido Irama dan Vicky Irama menyanyikan lagu "Sahabat". (johara/ys)