ADVERTISEMENT

‘John Wick: Chapter 4’ Mengemban Misi Baru, Berikut Ini Sinopsisnya

Jumat, 24 Maret 2023 20:00 WIB

Share
John Wick
John Wick

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Dia tetap menarik pelatuknya meski sudah diperingatkan bahwa dengan membunuh orang itu tak akan mengubah keadaan.

Situasi berdampak luas, termasuk ke Winston Scott yang membuat posisinya dilema setelah mendapatkan surat dari salah satu anggota High Table, Marquis Vincent de Gramont (Bill Skarsgård).

Marquis menjadi anggota yang arogan usai mendapatkan kekuasaan dan dukungan penuh dari dewan High Table dengan taktik meyakinkan Dewan dirinya bisa menangkap John Wick yang berstatus Excommunicado.

Salah satu trik yang digunakan Marquis Vincent de Gramont adalah mengincar mereka yang dikenal pernah berhubungan dengan John Wick. Winston menjadi sasaran utama. Karena hal tersebut maka The Continental New York dimusnahkan.

Ancaman dari Marquis Vincent de Gramont tidak berhenti di situ.  Dia merekrut mantan rekan John Wick, Caine (Donnie Yen), guna mencari John Wick dengan pertaruhan nasib istri dan anaknya. Caine terpaksa menerima permintaan itu.

Marquis Vincent de Gramont lalu mengincar The Continental Osaka pasca The Continental New York hancur. The Continental Osaka dijalankan Shimazu Koji (Hiroyuki Sanada) dan anaknya, Akira (Rina Sawayama).

Caine juga ikut mencari John Wick di Osaka bersama dengan tim dari High Table. Mereka yakin John Wick akan muncul di hotel tersebut. Aktivitas tim tersebut diamati oleh seorang Tracker (Shamier Anderson) yang mengidentifikasi sebagai Mr Nobody.

Mr Nobody yang datang bersama anjingnya terus memantau pergerakan John Wick, termasuk nilai incarannya yang semakin tinggi. Ia pun memiliki buku berisi data-data yang berkaitan dengan John Wick dan High Table.

Akira memberikan peringatan kepada ayahnya agar tak berhubungan untuk sementara waktu dengan John Wick. Namun Koji meyakinkan dirinya dia mengenal dengan baik sosok pembunuh bayaran tersebut.

Hingga Akira menemukan John Wick ada di atap The Continental Osaka bersama ayahnya bersamaan hotel tersebut akan digeledah High Table. Pertempuran pun pecah antara John Wick cs melawan High Table.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Ignatius Dwiana
Editor: Ignatius Dwiana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT