ADVERTISEMENT

Anime Boruto Episode 289, Berikut Link Buat Nonton

Senin, 27 Februari 2023 14:00 WIB

Share
Boruto Episode 288
Boruto Episode 288

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Eida menyaksikannya dengan serius. Tetapi Code menanyakan mengenai cara melepaskan pembatas kekuatan di tubuh Code agar bisa membunuh Hokage dan Uchiha. Eida memberitahukan hanya Amado yang bisa melakukannya dengan identifikasi mata dan suara.

Karena mata Senrigan tidak bisa ditiru maka Code hendak bekerjasama dengan Amado atau mencungkil matanya. Lalu Code berupaya menyusup ke Konoha karena Amado ada di sana.

Eida juga berkemampuan membuat orang menyukainya. Kecuali orang yang sedarah dengannya serta Otsutsuki dan hal tersebut dibuktikannya pada Code. Seperti Eida yang menghina Jigen. Code seharusnya marah pada Eida atas hal tersebut. Tetapi Code tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya terdiam.

Eida menjelaskan hal tersebut karena Code menyukainya. Semua orang bisa dibuat untuk menyukai Eida baik itu perempuan maupun laki-laki.

Eida ingin menghabisi Amado. Alasannya, Amado merenggut perasaan normalnya sehingga tidak bisa membedakan mana yang mencintainya dengan tulus dan mana yang terpengaruh oleh kekuatannya sendiri.

Sementara pertarungan antara Boruto dengan Kawaki berhasil dimenangkan Boruto.

Boruto mengomentari Kawaki yang sedang memikirkan segala sesuatu sendiri. Dia harus membagikan kepada timnya.

Dengan segala cara Boruto akan berusaha lebih tangguh. Begitu pula Kawaki. Ini guna melindungi Hokage ketujuh yaitu Naruto.

Kemudian seperti apa kelanjutan kisah ini? Temukan jawabannya di “Boruto: Naruto Next Generations” episode 289.

Di bawah ini tautan “Boruto: Naruto Next Generations” episode 289. Silakan diklik.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT