Agensi Bantah Tudingan Arawinda Rebut Suami Orang
Selasa, 29 November 2022 21:30 WIB
Share
Kite Entertainment buka suara soal Arawinda yang dituding perebut suami orang. (Instagram/@arawindak)

Kite Entertainmnet  menyebut bahwa Arawinda mendapat serangan dari publik dan menjadi korban kemarahan yang tidak proposional yang dimulai dari 25 Juni 2022 lalu.

Pihaknya mengatakan bahwa Arawinda memasukkan lebih dari 100 pengikutnya ke close friend. Sehingga, tidak ada unggahan yang ditujukan kepada personal.

"Jadi IG Story Close Friend yang beredar diambil diluar konteks dan tidak relevan," kata Kite Entertainment.

Kite Entertainment juga menyatakan bahwa tagar penyantet cantik susuk dan mengaitkannya dengan Arawinda adalah fitnah.

Selain itu, tanktop ungu yang sempat viral disebut bukan milik Arawinda. Kite Entertainment menyebut bahwa Arawinda tidak pernah memakai tanktop ungu yang ada di foto tersebut. 

"Sehingga mengaitkan tanktop ungu itu dengan dirinya berarti melakukan manipulasi dan menyebarkan berita bohong yang bisa dituntut secara hukum," ujar agensi.

Kite Entertainment mengungkapkan bahwa pihaknya selama ini berdiam dikarenakan tengah berusaha menguraikan dampak psikologis yang dialami oleh Arawinda, serta keluarga dan lingkungan aktris tersebut. 

Selain itu, terdapat sejumlah kewajiban profesional yang harus diselesaikan terlebih dahulu.

Dengan tegas, Kite Entertainment mengatakan bahwa Arawinda, aktris yang berada dibawah naungannya ini tidak pernah merebut suami orang.

"Dengan demikian, kami menekankan Arawinda Kirana tidak pernah ingin mencuri atau merebut laki orang," tegas Kite Entertainment.

Halaman