Hook Entertainment Bantah Tudingan Dugaan CEO Pinjam Uang Lee Seung Gi
Minggu, 27 November 2022 16:11 WIB
Share
Hook Entertainment bantah tudingan dugaan CEO pinjam uang lee seung gi. (Instagram/@leeseunggi.official)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Hook Entertainment kembali menanggapi pemberitaan terkait permasalahannya dengan Lee Seung Gi.

Kini, Hook Entertainment memberikan tanggapan tentang laporan CEO Hook Entertainment yang diduga meminjam uang 4,7 miliar KRW (Rp55 miliar) kepada Lee Seung Gi untuk membeli apartemen mewah, Hannam the Hill. 

Mengutip dari Soompi Hook Entertainment menyebut bahwa apartemen tersebut merupakan bisnis pribadi milik CEO, Kwon Jin Young.

“(Kediaman) Hannam the Hill adalah bisnis pribadi Kwon Jin Young dan tidak ada hubungannya dengan Hook Entertainment," kata Hook Entertainment, Minggu (27/11/2022).

Pernyataan tersebut juga dibenarkan oleh Kwon Jin Young. Ia menyatakan bahwa pembelian apartemen tersebut sama sekali tidak ada kaitannya dengan Lee Seung Gi.

“(Pembelian apartemen) tidak ada hubungannya dengan Lee Seung Gi," ujar Kwon Jin Young.

Sebelumnya, pada Sabtu (26/11/2022) media Korea 10Asia melaporkan bahwa Lee Seung Gi telah meminjamkan CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young sejumlah Rp55 miliar tanpa bunga di tahun 2014 sampai 2021.

Tak hanya itu, 10Asia juga mengatakan selama periode tersebut, Kwon Jin Young telah membeli apartemen Hannam the Hill seharga 3,5 miliar KRW (Rp41 miliar) secara tunai.

Baru-baru ini Hook Entertainment juga membantah tudingan laporan yang menyatakan pihaknya tidak membayar keuntungan pendapatan Lee Seung Gi selama 18 tahun dalam karier sebagai penyanyi.

"Laporan yang baru-baru ini dirilis oleh outlet media tertentu mengenai konten kontrak Lee Seung Gi dan Hook Entertainment seperti rasio distribusi keuntungan, dan lain-lain, serta laporan tentang Hook Entertainment yang tidak pernah membayar Lee Seung Gi sekali pun untuk pendapatan musiknya, berbeda dari kebenaran," ungkap Hook Entertainment, Jumat (25/11/2022).