Dispatch Bongkar Kehidupan Mewah CEO Hook Entertainment

Rabu, 30 November 2022 18:49 WIB

Share
Dispatch bongkar kehidupan mewah CEO Hook Entertainment. (Instagram/@leeseunggi.official)
Dispatch bongkar kehidupan mewah CEO Hook Entertainment. (Instagram/@leeseunggi.official)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dispatch kembali mengungkap permasalahan yang tengah terjadi antara Hook Entertainment dengan Lee Seung Gi. 

Melansir dari Allkpop dan Koreaboo, kali ini Dispatch membongkar kehidupan mewah CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young. 

Pada Rabu (30/11), Dispatch telah memperoleh dokumen keuangan yang menunjukkan kehidupan mewah yang dijalani Kwon Jin Young, seperti liburan, santapan mewah, serta barang mewah.

Kwon Jin Young menikmati kehidupan mewahnya tersebut dengan menggunakan kartu perusahaan Hook Entertainment, yang mana kartu perusahaan Kwon Jin Young memiliki batas 80 juta won (Rp955 miliar) per bulan.

Sementara, kartu perusahaan tim Lee Seung Gi hanya memiliki batas 2 juta won (Rp23 miliar) per bulan. Tentunya, batas kartu milik tim Lee Seung Gi 40 kali lebih kecil dari Kwon Jin Yong.

Dispatch memperoleh catatan keuangan yang merinci penggunaan kartu perusahaan oleh Kwon Jin Young. Di mana terungkap bahwa Kwon Jin Young telah menghabiskan sekitar 2,8 miliar won (Rp33 miliar) dari Januari 2016 hingga Juli 2017. 

Selain itu, Kwon Jin Young mendapatkan gaji tahunannya sebesar 2,6 miliar won (Rp30 miliar). Bahkan, Kwon Jin Young mendaftarkan adiknya sebagai karyawan palsu dan memberi mereka 400 juta won (Rp 4 miliar). 

Secara khusus, laporan pengeluaran Kwon Jin Young juga mengungkapkan bahwa ibunya diberi kartu kredit dengan batas 5 juta won (Rp59 juta) dan 10 juta won (Rp119 juta) kepada karyawan toko Louis Vuitton setiap bulannya.

Dispatch telah mengonfirmasi bahwa antara tahun 2020 dan 2022 kartu perusahaan digunakan untuk membayar produk desainer kelas atas sebesar 270 juta won (Rp3 miliar). 

Kwon Jin Young membeli barang dari toko Louis Vuitton di Cheongdam-dong, Seoul, Korea Selatan sebanyak 48 kali secara terpisah. Namun, Kwon Jin Young tjuga membeli barang dari brand mewah, seperti Hermes, Chanel, Prada, Dior, Guci, Burberry, dan Fendi. Kwon Jin Young bahkan menjadi VVVVIP Louis Vuitton di kawasan tersebut.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar