Lee Seung Gi Dikabarkan Ingin Mengakhiri Kontrak dengan Hook Entertainment

Kamis, 1 Desember 2022 21:46 WIB

Share
Lee Seung Gi. (Instagram/@leeseunggi.official)
Lee Seung Gi. (Instagram/@leeseunggi.official)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kontroversi antara Lee Seung Gi dan Hook Entertainment terus berlanjut. Kini, Lee Seung Gi dikabarkan meminta untuk mengakhiri kontrak kerja dengan Hook Entertainment.

Menurut laporan eksklusif oleh News1, Lee Seung Gi telah mengirimkan pemberitahuan resmi kepada Hook Entertainment yang menyatakan keinginannya untuk mengakhiri kontraknya dengan alasan bahwa Hook Entertainment telah melanggar kesepakatan mereka. 

Lebih lanjut, perwakilan Lee Seung Gi mengatakan baru-baru ini aktor tersebut mengirim tanggapannya ke catatan akuntansi.

Namun, Hook Entertainment telah gagal memenuhi permintaannya itu terkait pendapatan yang dihasilkan dari aktivitasnya. 

Selain itu, perwakilan Lee Seung Gi juga menyatakan bahwa Hook Entertainment tidak melakukan upaya apapun untuk memperbaiki meski telah mengakui perbedaan dalam hal pendapatan yang dihasilkan melalui karier musik Lee Seung Gi.

Menurutnya, Lee Seung Gi merasa Hook Entertainment tidak memenuhi komitmen yang ditetapkan dalam kontrak mereka. 

"Saat ini, sepertinya akan sulit untuk mencapai kesepakatan. Kami berharap HOOK Entertainment akan bertanggung jawab dan memberikan (akuntansi) transparan dari pendapatan yang dihasilkan dari musik (Lee Seung Gi)," ucap perwakilan Lee Seung Gi, dikutip dari Koreaboo.

Sebelumnya, CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young telah mengakui adanya ketidaksesuaian dan berjanji untuk memenuhi kewajiban keuangannya. 
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar