DAWN Buka Suara, Bela HyunA dari Rumor yang Beredar Usai Putus

Kamis, 1 Desember 2022 21:40 WIB

Share
DAWN buka suara usai HyunA umumkan berakhirnya hubungan mereka. (Instagram/@hyojong_1994)
DAWN buka suara usai HyunA umumkan berakhirnya hubungan mereka. (Instagram/@hyojong_1994)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Untuk pertama kalinya DAWN buka suara setelah HyunA mengumkan bahwa hubungan mereka telah berakhir. 

Pada Kamis (1/12), DAWN membagikan sebuah pernyataan di media sosial miliknya. Dalam pernyataan tersebut, DAWN mengecam seorang oknum yang seolah-olah menjadi dirinya.

"Halo, ini adalah DAWN. Ini tidak akan lama. Saya akan menuntut orang pengecut, kotor, menyedihkan yang menyebarkan informasi palsu itu sambil berpura-pura menjadi saya," kata DAWN dalam pernyataan yang diunggah di Instagram.

DAWN juga mengatakan bahwa HyunA masih menjadi orang yang paling dicintai dan berharga dalam kehidupannya.

"Bahkan jika kami putus, dia masih berharga bagiku dan lebih tulus dan lebih keren daripada siapa pun yang pernah kutemui sebelumnya. Dia adalah artis yang paling saya cintai di masa depan," kata DAWN.

 

"Tolong jangan hidup seperti ini dan gunakan waktu berharga Anda di Bumi dengan cara yang baik," sambungnya.

Dilansir dari Koreaboo, pernyataan tersebut disampaikan DAWN usai seorang oknum yang berpura-pura menjadi dirinya mengomentari unggahan HyunA. Oknum tersebut mengatakan bahwa HyunA telah berbohong dan menyembunyikan masa lalunya. Tak hanya itu, oknum tersebut bahkan menyebut HyunA telah berselingkuh.

Halaman
Editor: Adinda Salsa
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar