ADVERTISEMENT

Super Junior, BTS, dan NCT 127 akan Rilis Film Dokumenter pada 2023

Kamis, 1 Desember 2022 12:18 WIB

Share
Ilustrasi dokumenter. (Freepik/@freepik)
Ilustrasi dokumenter. (Freepik/@freepik)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Industri K-Pop dikabarkan akan mengangkat kiprah sejumlah boy group menjadi film dokumenter. Di kabarkan, akan ada banyak film dokumenter K-Pop yang tayang di layanan streaming Disney+ pada 2023 mendatang.

Mengutip dari Soompi, kabar tersebut diumumkan dalam acara 2022 Disney Content Showcase di Marina Bay Sands, Singapura, Rabu (30/11).

Di antara jajaran Disney+ tahun 2023, ada tiga film dokumenter K-Pop yang dibintangi oleh Super Junior, BTS, dan NCT 127. 

Perjalanan Super Junior akan diangkat menjadi film dokumenter yang berjudul "Super Junior: The Las Man Standing". Film dokumenter ini nantinya akan membawa para penggemar melalui  Super Junior sebagai grup lama.

Mengisahkan perjalanan Leeteuk, Yesung, Shindong, Siwon, Donghae, Heechul, Ryeowook, Eunhyuk, dan Kyuhyun. Pada film dokumenter ini, diketahui Lee So Man berperan sebagai produser. 

Kemudian, akan ada NCT 127 yang perjalanan kariernya diangkat menjadi sebuah film dokumenter. Film dokumenter NCT 127 tersebut berjudul "NCT 127: The Lost Boys" yang akan menampilkan dokumentasi boy group tersebut dalam melakukan rangakaian tur dunia mereka di Amerika dan Jepang. 

Film dokumenter NCT 12 juga memperlihatkan secara khusus para anggota, seperti Mark, Johnny, dan Yuta. Selain itu, film dokumenter ini akan melihat lebih dalam kisah pertumbuhan NCT 127.

Kemudian, perjalanan karier BTS juga tak luput untuk dijadikan film dokumenter. Film dokumenter BTS ini berjudul "BTS Monuments: Beyond the Star" yang nantinya akan mengisahkan seluruh perjalanan karier BTS dengan banyak rekaman yang belum pernah dilihat sebelumnya. 

Tak hanya itu, perjalanan salah satu anggota BTS, J-Hope bakal diangkat menjadi film dokumenter. Namun, untuk film dokumenter J-Hope belum memiliki judul resmi. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT