Hook Entertainment Bantah Tudingan Tak Gaji Lee Seung Gi, Kuasa Hukum Buka Suara

Selasa, 29 November 2022 15:16 WIB

Share
Lee Seung Gi. (Instagram/@leeseunggi.official)
Lee Seung Gi. (Instagram/@leeseunggi.official)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kuasa hukum Lee Seung Gi kembali merilis pernyataan soal Hook Entertainment yang membantah tudingan belum membayar keuntungan pendapatan dari karier bermusik Lee Seung Gi dan menyebut bahwa pihaknya telah melunasi semua hutang mereka dengan aktor tersebut. 

Pada Kamis (28/11/2022), kuasa hukum Lee Seung Gi mengatakan bahwa pernyataan Hook Entertainment mengenai hal tersebut tidaklah benar. 

"Kami menyatakan penyesalan yang mendalam tentang klaim palsu Hook Entertainment dan melalui ini, Lee Seung Gi telah memutuskan bahwa percakapan lebih lanjut tidak ada artinya dengan Hook Entertainment," kata kuasa hukum Lee Seung Gi, dikutip dari Soompi.

Dalam pernyataan tertulis, kuasa hukum menyebut Lee Seung Gi tidak pernah menerima laporan keuangan terkait keuntungan bermusiknya. 

"Lee Seung Gi tidak pernah menerima laporan keuangan untuk keuntungan musiknya," ujar kuasa hukum.

"Sama sekali tidak ada cara untuk mengatakan pembayaran seperti apa yang dilakukan Hook Entertainment kepada Lee Seung Gi untuk musiknya atau melalui metode apa," sambungnya.

Kuasa hukum meyakini bahwa Hook Entertainment telah menyembunyikan jumlah keuntungan dari musik dan tidak pernah melakukan pembayaran.

"Yang pasti adalah bahwa Hook Entertainment dengan sengaja menyembunyikan dari Lee Seung Gi kebenaran bahwa keuntungan dari musik dihasilkan dan penyelesaian keuntungan berdasarkan rincian dan bukti yang akurat tidak terjadi." papar kuasa hukum.

"Jika Hook Entertainment membayar Lee Seung Gi untuk musiknya, mereka dapat memberikan bukti pembayaran yang jelas melalui verifikasi menyeluruh atas laporan setoran dan penarikan," tutur kuasa hukum.

"Perhitungannya juga sederhana. Jika ada detail penyelesaian pembayaran dasar untuk musik seperti yang diklaim Hook Entertainment, mereka dapat mengecualikannya dari pembayaran yang belum dibayar," imbuhnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar