ADVERTISEMENT

Aktor FTV Lucky Hakim Tarik Perhatian Warga Saat Hadiri Lounching Menes Manis di Pandeglang 

Senin, 7 November 2022 06:19 WIB

Share
Aktor FTV Lucky Hakim saat hadir dalam acara lounching Menes Manis di Pandeglang. (Foto: Ist).
Aktor FTV Lucky Hakim saat hadir dalam acara lounching Menes Manis di Pandeglang. (Foto: Ist).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Pemerintah Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, melakukan lounching 'Menes Manis' di kawasan Alun-alun Menes, Minggu (6/11/2022). 

Dalam lounching 'Menes Manis' tersebut, dihadiri oleh aktor atau bintang film FTV, yakni Lucky Hakim. Nampak, kehadiran aktor FTV Lucky Hakim menarik perhatian masyarakat Pandeglang, khususnya di wilayah Menes. 

Lantaran, masyarakat membludak dan memadati kawasan Alun-alun Menes tersebut untuk menyaksikan aktor FTV Lucky Hakim dalam acara lounching 'Menes Manis'. 

Kegiatan tersebut juga dimeriahkan oleh acara sepeda santai, senam santai, pengobatan gratis, donor darah, sebar Al-Qur'an serta berbagai kegiatan lainnya.

Dalam kesempatan itu, hadir pula dua orang anggota DPRD Pandeglang dari Fraksi Golkar yakni Miftahul Farid Sukur dan dari Fraksi Gerindra yakni Erin Fabiana Ansori. Selain itu, hadir pula Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan Pandeglang, Suaedi Kurdiatna.

Camat Menes, Abdul Haris mengungkapkan, kata "Menes Manis" merupakan jargon wilayah Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang. Alasan membuat jargon 'Menes Manis' karena wilayah Menes identik dengan manis, sebab masyarakatnya ramah-ramah. 

"Kata 'Menes Manis' ini sudah dulu digagas, namun baru ini kami lounching dan dijadikan sebagai jargon wilayah Menes," ungkap Camat saat acara lounching 'Menes Manis' di Alun-alun Menes, Minggu (6/11/2022). 

Dikatakan Camat, masyarakat cukup antusias mengikuti kegiatan ini, sebab kata dia, dalam acara ini bukan hanya sebatas lounching saja, tapi ada beberapa kegiatan lain seperti sepeda santai, senam masal serta berbagai kegiatan lainnya. 

"Dan alhamdulillah kita juga kehadiran bintang film FTV yang turut serta memeriahkan acara lounching "Menes Manis" ini," katanya. 

Salah seorang warga Menes, Iman mengaku, kehadirannya dalam acara tersebut hanya ingin melihat bintang film FTV Lucky Hakim, karena selama ini hanya bisa melihat di layar TV saja, tapi kali ini bisa langsung melihat orangnya dan sempat berfoto juga. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT