Maju Jadi Calon Bupati Indramayu, Lucky Hakim Gandeng Puteri Mantan Kapolri Da'i Bachtiar

Minggu, 23 Agustus 2020 20:43 WIB

Share
Maju Jadi Calon Bupati Indramayu, Lucky Hakim Gandeng Puteri Mantan Kapolri Da'i Bachtiar

JAKARTA - Aktor sekaligus politikus Lucky Hakim akan menggandeng puteri mantan Kapolri Da'i Bachtiar, Nina Agustina Da'i Bachtiar untuk maju menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu pada Pilkada mendatang.

"Puji Syukur pada Allah sejauh ini lancar dan saya berpasangan dengan Mbak Nina Da'i Bachtiar, putri sulung Pak Da'i Bactiar," tutur Lucky Hakim di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (23/8/2020).

Lucy Hakim juga mengatakan bahwa sudah mengantongi restu dari partai politik yang mengusung dirinya.

"Alhamdulillah sudah direstui DPP PDIP dan Gerindra, bahkan kami sudah secara resmi mendapat restu dari DPP Nasdem, sudah keluar suratnya,"tambah Lucky Hakim.

Lucky hanya tinggal menunggu jawaban dari partai politik lainnya untuk mendukung dirinya dan Nina Agustina dalam Pilkada kali ini.

"Juga sejauh ini komunikasi politik masih berlangsung dengan PKB, PKS, Hanura dan Perindo, mudah-mudahan segera ada kabar baik,"paparnya. Keputusannya

mendaftarkan diri sebagai calon Wakil Bupati Indramayu sebetulnya bukan tanpa alasan. Dia mau mengabdikan diri di kampung halamannya tersebut.

"Saya ingin mengabdi ke kampung halaman. Semoga cita-cita saya ini bisa terkabul," imbuhnya.

Bintang sinetron 'Muslimah' ini sudah mengantongi izin dari keluarga besarnya.

"Sudah diskusikan dengan keluarga. Walau sebelumnya dapil saya saat jadi anggota DPR RI dari Bekasi dan Depok, atas pemikiran ingin mengabdi di kampung halaman orang tua maka akhirnya saya memutuskan maju di Indramayu," terangnya.

Halaman
Reporter: Trias Haprimita
Editor: Trias Haprimita
Sumber: -