ADVERTISEMENT

Sekber PKB-Gerindra Segera Diresmikan, Deklarasi Capres-Cawapres Menunggu Partai-partai Lain Bergabung

Selasa, 18 Oktober 2022 08:49 WIB

Share
Gus Muhaimin saat meresmikan gedung baru Kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Provinsi Banten di Kota Serang. (ist)
Gus Muhaimin saat meresmikan gedung baru Kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Provinsi Banten di Kota Serang. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

"Dan yang penting SDM pengurus PKB di Banten semua energik dan semangat. Saya lihat kekutan kaum mudanya dominan. Ini energi yang tak boleh disiasiakan," tuturnya.

Gus Muhaimin meyakini pada Pemilu 2024 mendatang, PKB di Banten bakal mencetak sejarah baru kemenangan. "Saya meyakini PKB di Banten akan benar-benar mencetak sejarah baru kemennagan di 2024 karena semua pengurusnya militan. Saya minta tiga kursi DPR RI dipersembahkan dari Banten," harapnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Banten Ahmad Fauzi mengatakan bahwa gedung baru Kantor DPW PKB Banten dibangun atas sinergitas seluruh kekuatan PKB di wilayah Banten. "Atas kebersamaan, sinergitas, tekad bulat bersama. Ini bukti apa yang Ketum sampaikan kalau dikerjakan, bukti nyata kalau kita kedepankan sinergi keberamaan, bahu membahu, kita bisa," katanya.

Fauzi yang juga anggota DPRD Provinsi Banten mengatakan bahwa saat ini pihaknya terus melakukan penguatan strukturisasi baik di tingkat DPW, DPC, PAC hingga Ranting.

"PAC kita dulu cuma 60, atas kerja keras sekarang sudah terbentuk 155 PAC se Banten. Di PAC ada perwakilan semua desa, kelurahan yang sekarang bergerak perwakilan RT dan RW. Ini semua dipersembahkan sebagai mesin pemenangan Gus Muhaimin sebagai presiden," tuturnya.

Menurut Fauzi, semua calon legislatif akan ditugaskan membentuk tim sukses yang tidak hanya bekerja untuk pemenangan pemilihan legislatif, tapi juga pemenangan Pilpres 2024.

"Gedung ini kita gunakan untuk mengantarkan Gus Muhaimin sebagai presiden 2024. Kemenangan harus kita perjuangkan secata konkret, bukan hanya dengan narasi," katanya.

Peresmian gedung baru Kantor DPW PKB Banten itu juga dihadiri Wakil Ketua MPR RI yang juga Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu DPP PKB Jazilul Fawaid, Sekjen DPP PKB Hasanuddin Wahid, Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal.

Ketua Komisi X DPR RI Syaiful Huda, Anggota Komisi 3 DPR RI Dapil Banten III Rano Al Fath, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, dan seluruh jajaran DPW dan DPC PKB se- Provinsi Banten.  (rizal)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT