ADVERTISEMENT

Ganasnya Paman Kuli Panggul Ponakan Dijunjung ke Ranjang

Selasa, 18 Oktober 2022 07:19 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JADI kuli panggul Mulyatno, 40, memang harus kuat tenaganya. Saking kuatnya, ponakan sendiri yang bernama Turmi, 16, sejak SD kelas VI sampai SMA kelas I sering dijunjung ke ranjag dan disetubuhi bak istri sendiri. Skandal ini terbongkar ketika chat mesum Mulyatno terbaca keluarga, sehingga dia dilaporkan ke polisi.

Sudah terlalu sering sebenarnya, paman mengajak ponakan dipakai buat penak-penakan. Ini bisa terjadi karena iman kalah dengan “si imin”. Padahal jika mau pakai otaknya, ya tidak tegalah. Masak anak daripada kakak sendiri diembat juga. Telat bayar pajak masih bisa dimaklumi, tapi ngembat ponakan apa kata dunia?

Bagi Mulyatno warga Wonokromo, Surabaya, peduli amat dengan kata dunia, yang penting kata hatinya sendiri! Dia memang pekerjaannya jadi kuli panggul di pasar, sehingga wawasannya picik sekali. Dia bisa bedakan beratnya sekarung kapuk dan sekarung gula pasir. Tapi dia tak bisa bedakan mana pekerjaan memalukan dan mana pekerjaan yang dimuliakan.

Ketika isrtri di rumah tak maksimal lagi melayani urusan syahwatnya, dia mulai mencoba cari sasaran ke tempat lain. Mau koalisi dengan gadis  dan janda di lingkungannya, pasti ditolak mentah-mentah karena elektabilitasnya nol. “Apa-apaan, modal jadi kuli panggul saja kok mau nggotong saya, tak usyah ye….” Kata si gadis. Si janda begitu juga, “Nggak usah bekas gubernur, lurah pun saya layani kalau punya elektabilitas.”

Tiba-tiba setan datang dan memberi solusi, ngapain yang jauh-jauh, lha wong ponakan sendiri bak buah ranum siap dipetik. Lagi-kagi dasar kuli panggul tak berwasan, langsung saja Turmi ponakannya. Awalnya menolak diajak koalisi, tapi ketika diiming-iming uang barang Rp 50.000,- sampai Rp 200.000,- sang ponakan itupin langsung bertekuk lutut dan berbuka paha.

Bak buah mangga, asem-asem sedikit nggak papa, Mulyatno menggarap ponakannya dari sejak kelas VI SD sampai kelas I SMA. Jika ibu korban tak di rumah, barulah dia menodai ponakannya di rumah . Tapi jika yang aman di rumah Mulyatno sendiri, pas bini tak di rumah ponakan itulah yang dibuat penak-penakan.

Kelakuan kuli panggul itu baru terbongkar ketika kakak kandung Turmi membaca sejumlah chating di HP adiknya. Dia kaget karena penuh kata cabul soal hubungan suami istri. Ketika diinterogasi barulah Turmi mengaku, sehingga Mulyatno dilaporkan ke polisi dan ditangkap. Dalam pemeriksaan kuli panggul itu mengaku terus terang, “Namanya juga kuli, ngangkat ponakan di ranjang pun pun pasti bisa.”

Angkat tuh batu sekarung, lol tolol……. (GTS)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT