Rizky Billar 'Dikeroyok' 3 Artis Gegara Sakiti Lesti Kejora, Simak Kata Inul

Sabtu, 1 Oktober 2022 23:19 WIB

Share
Inul Daratista dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram).
Inul Daratista dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kekerasan yang menimpa Lesti Kejora mendapat respons dari sejumlah artis. Rizky Billar yang menjadi pelaku KDRT terhadap istrinya itu kini terseret kasus hukum di Kepolisian.

Sejumlah artis Tanah Air yang buka suara atas kasus itu melontarkan kecaman terhadap Rizky Billar. Berikut ini yang dirangkum oleh Poskota.

Arie Untung

Pembawa acara Arie Untung turut mendoakan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang kini tengah mengalami musibah rumah tangga.

Arie Untung juga berpesan bahwa setiap rumah tangga pasti ada cobaannya masing-masing.

"Kita doakan semoga masalah cepat berakhir dengan cerita yang terbaik," ucap Arie Untung di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat.

Arie mengajak publik agar tak terlalu menghakimi Rizky Billar dari pemberitaan di media massa.

"Dan apa pun itu, kita enggak bisa judge apa yang kita saksikan semua. Karena, kita enggak tahu apa permasalahan selain dari apa yang berbelit di media massa," ucap Arie Untung.

Irfan Hakim

Irfan Hakim mewakili Lesti saat menerima penghargaan di kategori Gorgeous Mom dalam ajang Infotainment Awards 2022 yang ditayangkan SCTV, Kamis (29/9/2022) malam.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar