Lesti Kejora Ditangani Sejumlah Dokter Spesialis, Alami Cedera di Kepala

Senin, 3 Oktober 2022 12:59 WIB

Share
Lesti Kejora. (instagram/@lestykejora)
Lesti Kejora. (instagram/@lestykejora)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pedangdut Lesti Kejora masih menjalani perawatan di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, pasca mendapat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suami, Rizki Billar. 

Kabarnya, pelantun lagu 'Seumur Hidup Sekali' itu dalam perawatan oleh sejumlah dokter spesialis. Hal itu diungkapkan langsung oleh dokter yang menangani Lesti, yakni Puspa H. Widyowati.

"Masih dalam perawatan beberapa dokter," ujar Puspa kepada awak media pada Senin (3/10/2022).

Puspa menyebut, Lesti juga telah menjalani sejumlah pengecekan oleh beberapa dokter. Menurutnya, penyanyi jebolan D'Academy ini mengalami cedera di bagian kepala.

"Dokter THT, dokter ortopedi, dan dokter spesialis saraf untuk cedera kepalanya," pungkas Puspa.

 

Seperti diketahui, pada Rabu 28, September lalu, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke polisi atas dugaan KDRT yang terjadi di hari yang sama sekira pukul 01.51 dan 09.47 WIB.

Laporan tersebut tercatat dalam surat laporan kepolisian dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya Atas dugaan melakukan tindak KDRT.

Akibatnya, Rizky Billar dikenakan Pasal 44 UU RI No. 23 Tahun 2004. Dia terancam hukuman lima tahun penjara dan denda maksimal Rp 30 juta.

Rencananya, Rizky Billar juga akan segera dipanggil untuk menjalani pemeriksaan terkait dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora pada pekan depan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar