Sebelum Lesti Kejora Menikah, Irfan Hakim Sempat Ingatkan Soal Rizky Billar yang Doyan Selingkuh

Selasa, 4 Oktober 2022 14:34 WIB

Share
Masa Depan Rizky Billar dan Lesti Kejora Diramal Ahli Tarot (Foto: Tangkapan layar YouTube.com/Rizky Billar)
Masa Depan Rizky Billar dan Lesti Kejora Diramal Ahli Tarot (Foto: Tangkapan layar YouTube.com/Rizky Billar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Irfan Hakim rupanya sempat mengingatkan Lesti Kejora soal Rizky Billar yang doyan selingkuh. Irfan Hakim mengingatkan hal itu sebelum Lesti Kejora menikah. 

Hal itu terungkap ketika Irfan memandu acara FYP bareng Raffi Ahmad. Dalam video tersebut, Raffi membahas soal video call irfn bareng Soimah, Lesti dan Billar, ketika keduanya baru menjalin hubungan asmara. 

"Itu kita ingatin, 'Awas lu, jangan macam-macam sama Dede.' Itu sebelum mereka go public," kata Irfan Hakim seperti dikutip poskota.co.id pada Selasa (4/20/2022).

Lebih lanjut, Irfan menyebut bahwa sebelum Lesti dan Billar lamaran, dia mendapat banyak informasi dari netizen soal latar belakang Billar. Salah satunya adalah terkait rumor Billar yang doyan berselingkuh.

 

Irfan hakim, model, host TV. (Instagram/@irfanhakim)

"Pas Lesti makin dekat (dengan pernikahan), makin banyak yang mention ke kita, 'Ingatin Dede, dia (Rizky Billar) suka selingkuh.' Di video itu gue nanya (ke Billar), 'Banyak yang bilang lu suka selingkuh.' 'Enggak.'(kata Billar) 'Ya sudah, titip Dede, ya.' Gitu,"pungkas Irfan Hakim.

"Jadi sebenarnya, Lesti bilang juga banyak yang ngomong gitu (Billar suka selingkuh)," imbuhnya.

Video terkait Irfan Hakim memperingatkan Rizky Billar untuk menjaga Lesti Kejora juga pernah diunggah ke kanal YouTube Irfan pada Juni 2021. Saat itu, Irfan sampai menangis meminta Billar untuk tidak menyakiti Lesti.

Ucapan Irfan Hakim yang mengingatkan Rizky Billar untuk menjaga Lesti juga sempat diunggah di kanal YouTube Irfan pada Juni 2021 lalu. Kala itu, Irfan meminta Rizky Billar untuk jangan menyakiti Lesti.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar