Terungkap! Sebelum Terjadi KDRT, Rizky Billar Sempat Marah Disebut Pengangguran dan Numpang Hidup ke Lesti Kejora

Jumat, 30 September 2022 14:13 WIB

Share
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (ist)
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap penyanyi dangdut Lesti Kejora oleh suaminya Rizky Billar terus menjadi sorotan. 

Terungkap, sebelum terjadinya KDRT tersebut, Rizky Billar melalui tayangan youtube tak terima jika dianggap mengandalkan hidup dari Lesti Kejora.  

Dalam klarifikasinya, Rizky Billar menyebut dirinya bukan tidak kerja namun justru bekerja di balik layar.

Dalam tayangan youtube Fadi Iskandar, diakui Rizky Billar, dirinya memang sempat tak mengambil pekerjaan apapun. "Rizky Billar jobless, yang kerja Lesti. Mereka tidak tahu ceritanya," ucap Billar.

Narasi tersebut ramai diperbincangkan di awal tahun 2022. Diakui Rizky Billar, awal tahun 2022 dirinya memang tidak mengambil pekerjaan apapun di dunia entertainment.

Meski begitu, Rizky Billar punya alasan khusus harus meninggalkan pekerjaannya di dunia yang telah membesarkan namanya itu.

Masa-masa transisi dari seorang suami menjadi ayah membuat Rizky Billar memutuskan untuk rehat sejenak. "Alasannya pertama gini, gua masih dalam tahap transisi jadi seorang ayah saat itu.

"Gue pengen fokus untuk lebih banyak ngabisin waktu sama keluarga," terang Rizky Billar. Rupanya, niatnya tersebut didukung oleh semesta.

Saat itulah Billar lebih banyak menghabiskan waktunya untuk mengurus perusahaan daripada wara-wiri di televisi.

Seperti diberikana penyanyi Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Alhasil, Lesti pun menderita luka akibat perlakuan sang suami.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar