ADVERTISEMENT

Miris! Di Tengah Kasus Perselingkuhan dan KDRT, Rizky Billar dan Lesti Kejora Terpilih sebagai Best Couple Infotainment Award 2022

Jumat, 30 September 2022 13:08 WIB

Share
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (foto: ist)
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pasangan selebritas Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah menjadi sorotan publik usai berhembus kabar adanya perselingkuhan hingga KDRT dalam rumah tangga mereka. 

Lesti Kejora pun telah melaporkan Rizky Billar ke polisi atas dugaan tersebut. Sementara pihak polisi juga mengkonfirmasi kebenarannya. Menurut pengakuan Lesti kepada polisi, dia dicekik hingga dibanting setelah minta dipulangkan ke rumah orang tua karena Rizky Billar kepergok selingkuh. 

Mirisnya, sehari setelah Rizky Billar dilaporkan ke polisi atas dugaan KDRT, pasangan tersebut meraih penghargaan Best Couple di Infotainment Awards 2022.

"Best Couple Infotainment Awards 2022 diberikan kepada Lesty Kejora dan Rizky Billar!" kata Tyas Mirasih dan Tengku Tezi di panggung Infotainment Awards 2022 pada Kamis 29 September, malam. 

Pada kategori Best Couple, Lesty Kejora dan Rizky Billar mengalahkan sejumlah pasangan selebritas lain yang juga tengah naik daun, seperti Fuji - Thariq Halilintar, Aurel Hermansyah-Atta Halilintar, Mahalini-Rizky Febian, Giorgino Abraham-Yasmin Napper, Haico Van der Veken dan Rangga Azof.

Dalam kesempatan itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora tak nampak menghadiri acara bergengsi tersebut. Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Irfan Hakim selaku para host Infotainment Awards 2022 sekaligus rekan artis mereka yang mewakili dalam menerima piala penghargaan tersebut. 

"Kami bertiga mewakili untuk Rizky Billar dan juga Lesty. Untuk Rizky Billar dan Lesty, banyak cinta untuk kalian berdua," ucap Ruben Onsu kala itu.

Tak hanya itu, di acara Infotainment Awards 2022, Lesty Kejora juga menyabet penghargaan sebagai Gorgeous Mom, sedangkan Rizky Billar mendapat penghargaan Gorgeous Dad. 

Seperti diketahui, pada Rabu 28, September lalu, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke polisi atas dugaan KDRT yang terjadi di hari yang sama sekira pukul 01.51 dan 09.47 WIB.

Laporan tersebut tercatat dalam surat laporan kepolisian dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya Atas dugaan melakukan tindak KDRT. (tresia) 

ADVERTISEMENT

Reporter: Tresia
Editor: Cahyono
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT