Kisah Ratu Elizabeth II Pernah Marahi Meghan Markle

Jumat, 30 September 2022 15:00 WIB

Share
Ratu Elizabeth II dan Meghan Markle.
Ratu Elizabeth II dan Meghan Markle.

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Ratu Elizabeth dan Meghan Markle bersitegang menjelang perkawinannya dengan Pangeran Harry pada 2018.

Kisah ini diungkap dalam sebuah buku baru.

The Mail on Sunday menerbitkan kutipan dari buku Katie Nicholl yang akan datang "The New Royals: Queen Elizabeth's Legacy and the Future of the Crown".

Cuplikan itu mencakup detail tentang hari-hari awal Meghan Markle di keluarga kerajaan. Demikian dikutip dari Insider pada pekan ini.

Katie Nicholl menulis ada ketegangan dalam keluarga kerajaan dalam beberapa pekan dan bulan menjelang perkawinan Meghan dan Pangeran Harry.

Meghan memberi tahu Oprah Winfrey bahwa Kate Middleton membuatnya menangis di pekan perkawinannya karena gaun gadis bunga Charlotte. Namun menurut Katie Nicholl, Meghan juga berselisih dengan Sang Ratu selama proses perencanaan.

Menurut kutipan tersebut, sebuah sumber mengatakan kepada Katie Nicholl bahwa Meghan sangat kesal dengan seorang anggota staf saat mencicipi menu untuk perkawinannya di Kastil Windsor ketika hidangan yang seharusnya vegan berasa telur.

Meghan dan staf memiliki saling tegang sampai Sang Ratu campur tangan.

"Tiba-tiba Ratu masuk dan berkata,'Meghan, di keluarga ini kami tidak berbicara dengan orang seperti itu.'"

Kutipan itu tidak termasuk perincian tentang apa yang dikatakan Meghan kepada staf yang memicu Sang Ratu turun tangan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar