ADVERTISEMENT

Ada Kompetisi Khusus Pelaku Usaha UMKM di Ajang Ini

Sabtu, 27 Agustus 2022 11:00 WIB

Share
Peluncuran kompetisi khusus bagi pelaku usaha UMKM lewat ajang CARIpreneur.
Peluncuran kompetisi khusus bagi pelaku usaha UMKM lewat ajang CARIpreneur.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kompetisi khusus diadakan bagi pelaku usaha di sektor usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) lewat ajang CARIpreneur.

Program bertema “Serukan Kreasi Bisnismu Tanpa Batas” bertujuan mendukung percepatan penetrasi digital UMKM di Indonesia.

CARIpreneur diadakan CARInih, aplikasi penyedia solusi bagi pelaku usaha UMKM, berkolaborasi dengan para partner ekosistemnya.

“Sahabat UMKM di seluruh Indonesia dapat mengikuti program CARIpreneur yang dimulai sejak 25 Agustus 2022,” ucap Founder dan CEO CARInih Tan Leny Yonathan di Jakarta pada Kamis (25/8/2022).

Guna mengikuti program CARIpreneur akan melalui tahapan seleksi dan mengikuti rangkaian aktivitas. Antara lain berupa workshop berbagai topik seperti pembuatan keterangan konten produk, sharing dari para partner ekosistem dan komunitas pakar di bidangnya.

PT Dasa Karya Indonesia (PT DKI) yang menaungi CARInih senantiasa berkomitmen untuk mendukung pelaku UMKM sebagai salah satu pilar utama perekonomian di Indonesia.

Kompetisi CARIpreneur memperoleh dukungan dari berbagai komunitas dan partner ekosistem. Seperti hadiah uang tunai senilai total ratusan juta rupiah, modal usaha, review, dukungan produk, dan lain-lain.

Bank DBS Indonesia sudah secara aktif memberikan solusi perbankan yang mudah, aman, dan nyaman seiring dengan pertumbuhan digitalisasi pada sektor UMKM.

”Dalam mendukung program CARIpreneur, Bank DBS Indonesia berperan aktif mendampingi dan memberikan wawasan di bidang finansial dan inovasi teknologi sebagai bagian dari solusi perbankan digital,” kata VP Institutional Banking Group PT Bank DBS Indonesia, Ekaputra Inukertapati.

Dia menilai CARIpreneur merupakan kompetisi bermanfaat bagi UMKM agar semakin berkembang, bersaing secara sehat, dan berkontribusi positif bagi perekonomian Indonesia. ***

ADVERTISEMENT

Reporter: Ignatius Dwiana
Editor: Ignatius Dwiana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT