Geger, Mayat Dalam Karung Tersangkut Batu di Aliran Kali Ciliwung Bojong Gede, Ditemukan Sekawanan Pelajar Saat Berenang

Kamis, 11 Agustus 2022 19:06 WIB

Share
Mayat dalam karung ditemukan mengambang di aliran Kali Ciliwung, Bojong Gede. (Ist)
Mayat dalam karung ditemukan mengambang di aliran Kali Ciliwung, Bojong Gede. (Ist)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Warga Komplek Graha Kartika Pratama Blok F, Kampung Pondok Manggis, Desa Bojong Baru, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, geger, Kamis (11/8/2022) sore

Mereka yang melintas dihebohkan temuan karung berisi jasad manusia yang sudah membusuk tersangkut batu aliran Kali Ciliwung.

Berdasarkan keterangan Fadil, 16, akrab disapa Bawor ini dirinya  sedang berenang bersama sebelas orang seusianya sekitar pukul 14.30 WIB. Namun, ia terkejut menemukan karung putih yang tersangkut batu.

"Karena penasaran kita mendorong buntelan karung yang berat tersebut ke pinggir kali karena posisi ada di tengah-tengah," ujar Fadil warga sekitar langsung kepada Poskota di TKP, Kamis (11/8/2022)  petang.

 

Setelah itu karena penasaran, lanjut Bawor, anak-anak membuka karung goni putih tersebut dengan mensobek menggunakan pecahan beling sontak kaget setelah tahu isinya jasad manusia.

"Tadi kita anggap hanya isi pakaian tapi setelah dibuka isi mayat," paparnya.

Selain itu kondisi jasad sudah terlihat seperti bengkak namun belum bau menyengat.

"Yang terliat punggung sama tangan kiri korban. Posisi badan korban dalam keadaan ditekuk dan melihat seperti ada gambar tato di punggung kanan tapi itu juga tidak kelihatan dengan jelas," tambahnya.

Langsung saat itu juga Bawor pelajar kelas 1 SMK ini naik keatas lapor ke warga dan pihak security rumah langsung mengamankan lokasi kejadian perkara.

Halaman
Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar