Geger! Warga Cipocok Jaya Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas, Ada Luka di Bagian Tangan

Jumat, 12 Agustus 2022 05:30 WIB

Share
Warga Cipocok Jaya temukan mayat pria tanpa identitas di akses GTO Serang Timur. (foto: poskota/haryono)
Warga Cipocok Jaya temukan mayat pria tanpa identitas di akses GTO Serang Timur. (foto: poskota/haryono)

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Warga Lingkungan Kemang, Kelurahan Panancangan, Cipocok Jaya, Kota Serang dihebohkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas di tepi Jalan Akses GTO Serang Timur, Kamis 11 Agustus 2022, sore.

Saat ditemukan, posisi mayat pria yang diperkirakan berusia 40 tahun itu dalam keadaan tengkurap dengan mengenakan kaos hitam berlengan pendek, celana jeans tanggung berwarna biru serta topi perpaduan warna hitam dan cokelat.

Kasatreskrim Polresta Serang Kota AKP David Adhi Kusuma mengatakan ketika mayat tersebut dievakuasi, pihaknya mendapati jasad pria itu sedang memegang kabel. 

Selain itu sejumlah luka juga ditemukan di bagian tangan korban. Namun, untuk penyebab pasti kematian korban, polisi masih belum bisa memberikan keterangan lebih jauh.

"Ada beberapa luka di bagian tangan ya karena kita perhatikan juga tadi sama rekan-rekan melihat bahwa yang bersangkutan ini ada memegang kabel tapi nanti hasilnya akan kami dalami kembali," jelas David kepada wartawan di lokasi penemuan mayat.

Usai melakukan olah TKP, Tim Satreskrim Polresta Serang Kota bersama Inafis RS Bhayangkara Polda Banten langsung membawa jenazah pria itu ke RS Bhayangkara untuk diidentifikasi.

"Penyebab kematian masih dalam penyelidikan. Untuk hasilnya nanti setelah dari forensik, nanti akan kami sampaikan," kata David. (haryono)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar