ADVERTISEMENT

Mayat Wanita Dalam Karung di Cileungsi Terungkap, Korban Driver Ojol Warga Depok

Sabtu, 17 Desember 2022 13:48 WIB

Share
Ilustrasi mayat laki-laki. (foto: poskota)
Ilustrasi mayat laki-laki. (foto: poskota)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Polres Bogor berhasil mengidentifikasi mayat wanita dalam karung di pinggir Sungai Cileungsi, Kecamatan Gunung Putri. Korban berinisial LH (41), warga Cilodong, Depok dan sebagai driver Ojol.

"(sudah diketahui identitasnya,red) Korban berjenis kelamin wanita berinisial LH usia 41 tahun, warga Depok," terang Kasatreskrim Polres Bogor, AKP Yohannes Redhoi Sigiro saat dikonfirmasi Poskota.co.id, Sabtu (17/12/2022). 

Hingga saat ini, penemuan mayat dalam karung tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Jasad LH ditemukan telah membusuk sehingga banyak lalat yang menggerumutinya. Giro mengatakan saat ini pihaknya masih menunggu hasil autopsi dari Rumah Sakit (RS) Kramatjati. 

"Saat ditemukan, menggunakan baju biru dan celana hitam, (soal berapa lama LH meninggal) belum tahu," terangnya.

 

Giro pun menyebut saat ini, Polres Bogor masih terus melakukan pendalaman di lapangan untuk mencari petunjuk lebih lanjut soal penemuan mayat yang menggegerkan tersebut.

"(Tempat ditemukan) Diduga tempat pembuangan," paparnya.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di pinggir Kali Cileungsi, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jumat (16/12/2022). Mayat tersebut ditemukan berada di dalam karung.

Kasi Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana mengatakan mulanya seorang saksi yang merupakan pedagang tiba di warung pinggir kali tersebut. Lalu dia hendak mencuci piring ke belakang warung.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT