Wow! Syahrini Dapat Kejutan Manis dari Reyno Barack yang Bikin Hatinya Meleleh di Usianya ke 40 Tahun : Masya Allah Sayang So Lovely

Selasa, 2 Agustus 2022 20:20 WIB

Share
Syahrini (ist/instagram/@syahrini)
Syahrini (ist/instagram/@syahrini)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kebahagiaan tengah menyelimuti artis Syahrini. Pasalnya, penyanyi solo ini baru saja mendapat kejutan dan ucapan manis dari sang suami, Reyno Barack lantaran dirinya telah bertambah usia yang ke -40 tahun pada Senin (1/8/2022) kemarin.

Momen bahagia itu, diabadikan oleh Syahrini melalui postingan di Instagram Storynya. 

Pelantun lagu 'Sesuatu' tersebut Membagikan potret cantik dirinya yang tampil mengenakan balutan busana dress berwarna emas sambil memegang bunga mawar merah besar dari suami tercintanya. Nampak juga terselip ucapan manis dalam kerangka bunga itu,"The love of my life. My dear wife,”. 

Selain itu, sang suami juga memberikan kue ulang tahun besar yang bertingkat dengan desain indah dan mewah. 

Masih dalam unggahan yang sama, Syahrini juga menuliskan keterangan pada potret tersebut yang mengungkapkan rasa terimakasihnya pada sang suami.

“MasyaAllah sayang so lovely. Terima kasih banyak. I love you @reinobarack,” tulis Syahrini seperti dikutip poskota.co.id pada Selasa (2/8/2022).

Sementara sang suami, juga tersorot mengabadikan momen istimewa itu di akun Instagram pribadinya. Reino juga memposting foto kebersamaannya dengan Syahrini di momen ulang tahun tersebut sambil melontarkan ucapan romantis.

Selamat ulang tahun untuk cinta dalam hidupku. Semoga tahun ini menjadi tahun yang diberkati dengan banyak cinta, sukacita, dan kesehatan yang baik. Terima kasih telah menjadi dirimu apa adanya, aku mencintaimu,"Tulis Reino Barack dalam bahasa Inggris.

Unggahan itupun langsung dibanjiri ucapan dan doa dari para selebritis Rossa hingga Melly Goeslaw.

" Happy milad jamaaah barakallah fi umrik," tulis Melly Goeslaw.
"Happy birthday mbaakkk," ujar Rossa.
"Happy birthday all the best Sayangkuh @syahrini," ucap Reynaldi Yunardi.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar