Antisipasi Pencurian, Kapolsek Cinere Lakukan Patroli ke Sejumlah Rumah Kosong
Minggu, 8 Mei 2022 09:25 WIB
Share
Anggota Polsek Cinere melakukan patroli ke titik rawan gangguan kamtibmas dan pengecekan rumah kosong yang ditinggal mudik.(Ist)

 

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Kapolsek Cinere Kompol Suparmin melakukan patroli ke rumah warga yang ditinggal mudik, untuk mengantisipasi pencurian rumah kosong (rumsong).

Dibawah pimpinan Kapolsek Cinere Kompol Suparmin lakukan patroli malam menyasar titik-titik rawan gangguan kamtibmas.

"Patroli kita lakukan secara stasioner maupun mobile. Menyasar titik-titik rawan gangguan kamtibmas tawuran, balap liar, dan kejahatan konvensional pencurian rumah kosong," ujar Kompol Parmin kepada Poskota usai dikonfirmasi, Minggu (8/5/2022) pagi.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Tambora Jakarta Barat ini mengungkapkan berdasarkan pantauan ke rumah-rumah yang ditinggal mudik, masih kondusif.

"Para pemilik rumah sudah mengerti saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong untuk mudik sudah dititipkan ke perangkat RT dan RW lingkungan setempat sehingga dibantu pengamanan security setempat menjadi lebih terpantau," katanya.

Selain itu lanjut Kompol Parmin diperkirakan puncak arus balik lebaran diprediksi warga Cinere baru akan datang dari kampung halaman malam ini.

"Anggota juga sudah kita sebar di titik berpotensi kemacetan di pintu keluar Andara dan Brigif perbatasan Jakarta untuk mengurai," tutupnya. (angga)