Pelaku Pencurian Parfum di Mini Market Tebet Babak Belur Dikeroyok Warga, Ditemukan Kunci T dalam Celana

Jumat, 27 Mei 2022 09:37 WIB

Share
Pelaku Pencurian Parfum di Mini Market Tebet Babak Belur Dikeroyok Warga, Ditemukan Kunci T dalam Celana
Tangkapan layar Pelaku pencurian parfum di minimarket. (Foto : ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang pria babak belur dihajar massa usai mencuri sebuah parfum di salah satu mini market di kawasan Bukit Duri Selatan, Tebet, Jakarta Selatan. Aksi pencurian tersebut terjadi pada Kamis (26/5/2022) sekitar pukul 17.30 WIB.

Menurut penjelasan Dedi yang merupakan salah satu juru parkir dikawasan minimarket tersebut, awalnya pelaku datang bersama salah satu temannya ke minimarket itu menggunakan sepeda motor. Pelaku masuk ke dalam, sedangkan rekannya menunggu di luar.

"Tidak lama (pelaku) keluar kemudian datang temannya, tidak tahu ngobrol apa (gelagat) mencurigakan, lalu dia ngoper (parfum) saya pegang (tangkap) langsung," kata Dedi kepada wartawan, Jumat (27/5/2022).

Kemudian, lanjut Dedi, sempat cekcok dengan pelaku yang membantah melakukan pencurian parfum di minimarket tersebut. Pelaku saat itu mengaku telah membayar parfum yang telah dibawa.

 

"Saya bawa ke dalem, pas di dalam tidak ada struk pembelian. Saya tanya ke kasir, ternyata dia belom bayar," ucapnya.

Dedi mengatakan, pelaku saat itu mencoba melawan dengan menendang dan memukul. Sedangkan teman pelaku yang berada di luar minimarket melarikan diri.

"Saat Itu jatuh kunci T dari kantong dia. Tapi dia maling parfum bukan maling motor, cuma ada kunci T dari celana," kata Dedi.

Pelaku lalu diamankan guna menghindari amukan massa.  Pelaku juga sempat dimintai keterangan oleh warga mengenai identitas diri.

"Dia mengaku, katanya orang Tasik. Emang gerak gerik itu seperti orang mabuk," ucap Dedi.

Halaman
1 2
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar