ADVERTISEMENT

Terkuak! Wanita Tewas Setengah Telanjang di Kamar Kosnya, Alami Kekerasan dan Dijerat lehernya

Minggu, 8 Mei 2022 09:10 WIB

Share
Ilustrasi mayat perempuan.
Ilustrasi mayat perempuan.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota,  Kompol Dhoni Erwanto ungkap penyebab kematian wanita berinisial RN yang ditemukan setengah telanjang di kamar kosnya pada Minggu (1/5) lalu.

"Untuk hasil autopsi, memang ada kekerasan kepada yang bersangkutan, yaitu beberapa jeratan terutama di bagian leher sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia," ungkapnya kepada wartawan, Minggu (8/5/2022).

Dhoni mengaku pihaknya saat ini masih melakukan proses penyelidikan intensif terkait pelaku dugaan pembunuhan tersebut.

Sebanyak 15 orang sudah dimintai keterangan sebagai saksi, baik itu pihak keluarga yang ada ditempat kejadian perkara (TKP), kerabat kerabat hingga sahabat sahabat korban.

"Sampai saat ini kami hanya bisa menyampaikan masih proses penyelidikan mohon doa dan restu dari masyarakat Kota Bogor untuk segera kita bisa melakukan pengungkapan terkait dengan penemuan mayat yang ada di kos asri," tuturnya .

Lebih lanjut, menurutnya Dhoni tidak ada luka lain yang ditemukan, selain cengkraman di leher.

"Kalau sehariannya, dia sebagai pekerja Wiraswasta ya, bukan mahasiswa lagi karena umurnya sudah sekitar 40 tahun," pungkasnya.

Pada pemberitaan sebelumnya, Seorang wanita berinisial RN ditemukan tewas dengan kondisi setengah telanjang hingga mulut tersimpan tisu di dalam kamar kos di Kota Bogor. Minggu (1/5/2022).

Salah satu saksi, Rizki yang ditemani oleh seorang kawan bernama Ragil mengaku melihat mulut RN tersumpal tisu dan terdapat darah di bagian pipi.

"Saya sempat masuk kamar, sempat pegang badannya, kok dingin banget. Terus di mulut itu ada putih-putih, bukan busa, itu tisu," kata, Rizki, di lokasi kejadian. (Panca)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT