Mau Tawuran, Patroli SOTR Polsek Bojonggede Amankan 34 Remaja dari Tiga Lokasi
Selasa, 5 April 2022 08:29 WIB
Share
Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto.(angga)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID -  Berkat gerak cepat patroli antisipasi sahur on the road (SOTR) yang dilakukan anggota gabungan Polsek Bojonggede,  sebanyak 34 remaja diduga akan mau tawuran di daerah Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, diringkus.

Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto mengatakan sebanyak 34 remaja yang diduga mau tawuran berhasil diamankan petugas di tiga lokasi berbeda.

"Para pelaku kita amankan pada waktu patroli cipta kondusif SOTR pada Minggu (3/4/2022) dini hari, ujar AKP Dwi kepada Poskota usai dikonfirmasi di Polsek Bojonggede.

Mantan Kapolsek Muara Baru Jakarta Utara ini mengaku peristiwa sekitar pukul 00.00 WIB berhasil mencokok 34 remaja dalam acara patroli SOTR.

"Pada saat patroli bertepatan di lokasi sedang ada gerombolan remaja bermotor sedang nongkrong lalu minum setelah dicek satu orang kedapatan membawa senjata tajam," ungkapnya, Senin (4/4/2022).

Ketiga lokasi berbeda dijadikan tempat pengamanan remaja, lanjut AKP Dwi adalah  Desa Kedung Waringin, Desa Rawa Panjang, hingga wilayah sekitar rel kereta api Bojonggede.

"Usia 34 remaja itu rata-rata kisaran 17 sampai 20 tahun. Untuk di wilayah Desa Kedung Waringin ada 18 orang, Desa Rawa Panjang ada 12, di rel kereta Bojonggede 4 orang. Kita angkut semua yang ada indikasi mau nongkrong-nongkrong saya periksa semua," tutupnya.

"Satu orang didapatkan membawa senjata tajam kita proses. Sedangkan 33 lainnya dipanggil orang tua dan diberi surat peringatan. Penyelesaian masalah kita problem Sovling memanggil orang tua." (angga)