BREAKING NEWS! Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama Dinyatakan Positif Covid-19
Senin, 14 Maret 2022 13:32 WIB
Share
Barack Obama positif Covid-19. (Foto/Instagram/@barackobama)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Mantan Presiden Amerika Serikat ke-44, Barack Obama, dikabarkan telah positif covid-19, Senin (14/03/2022).

Barck Obama, dinyatakan positif covid-19. Ia mengimbau para warganet untuk mendapatkan vaksinasi.

Dalam akun Twitternya, Obama memberitahukan kondisinya kepada publik bahwa telah dinyatakan positif covid-19 dan dalam keadaan yang baik-baik saja.

I just tested positive for COVID. I’ve had a scratchy throat for a couple days, but am feeling fine otherwise. Michelle and I are grateful to be vaccinated and boosted, and she has tested negative. It’s a reminder to get vaccinated if you haven’t already, even as cases go down (Saya baru saja dinyatakan positif COVID. Tenggorokan saya gatal selama beberapa hari, tetapi sebaliknya saya merasa baik-baik saja. Michelle dan saya bersyukur telah divaksinasi dan dikuatkan, dan dia dinyatakan negatif),” tulis Obama, dikutip Poskota.co.id dari laman Twitternya @barackobama, Senin (14/3/2022).

Pada cuitannya tersebut, Obama menjelaskan, hanya dirinya saja yang terkena covid-19. Sedangkan ,istrinya, Michelle Robinson dinyatakan negatif dari covid-19.

Selain itu, Barack Obama mengungkapkan rasa syukurnya karena telah divaksinasi. Sehingga, ia merasa lebih dikuatkan dalam melawan paparan virus covid-19 yang sedang bersarang ditubuhnya.

 

Mobil Kijang Hancur Diamuk Masa Akibat Tabrak Lari

Halaman
1 2