ADVERTISEMENT

Pertama di Indonesia, Madurasa Hadir dengan Kemasan Botol Terbalik, Ternyata Ini Alasannya

Rabu, 12 Januari 2022 15:55 WIB

Share
Michael Wanandi dan Edy Haryanto. (Foto: rizal)
Michael Wanandi dan Edy Haryanto. (Foto: rizal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Masa pandemi Covid-19 memberikan pelajaran berharga bagi masyarakat luas, yakni soal pentingnya menjaga daya tahan tubuh dan pola hidup bersih dan sehat.

Hal ini ternyata juga dialami oleh dua bos dari Jamu Air Mancur dan Madurasa. Yang menarik, mereka kemudian menghadirkan Madurasa dalam kemasan terbalik, dan ini ada alasan kuat.

Menurut Presiden Direktur Combiphar Michael Wanandi, seiring dengan komitmen Combiphar untuk membangun generasi muda yang sehat atau ‘Championing a Healthy Tomorrow’,  terus menerus memperkaya portofolio di segmen preventif, antara lain dengan bergabungnya Jamu Air Mancur dan Madurasa dengan keluarga besar Combiphar Group sejak 2019. 

Hal ini selaras dengan tren pola hidup sehat yang telah berkembang  di masyarakat sejak beberapa tahun terakhir ini, dan semakin  meningkat lagi sejak pandemi Covid-19. 

 

"Kami berkomitmen untuk mengembangkan Jamu Air Mancur dan Madurasa agar selalu relevan dengan kebutuhan dan selera konsumen melalui berbagai inovasi," kata Michael Wanandi  saat peluncuran kemasan Madurasa di  botol terbalik di Food Society, Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (12/1/2022).

Dalam kesempatan itu, Commercial Head Combiphar Edy Haryanto mengatakan, salah satu pelajaran berharga  yang dipetik oleh masyarakat selama pandemi adalah pentingnya menjaga daya tahan tubuh melalui pola hidup sehat, antara lain dengan mengkonsumsi madu sebagai bagian dari keseharian kita. 

"Salah satu masalah yang sering dialami konsumen saat mengkonsumsi madu adalah sulitnya mengeluarkan seluruh isi produk dari kemasan saat produk hampir habis. Banyak sisa madu yang menempel pada sisi kemasan bagian dalam yang sulit untuk dikeluarkan, dan akhirnya terbuang percuma bersama botolnya," kata Edy. 

Menyadari hal tersebut, Madurasa kini menghadirkan kemasan baru yang inovatif, yakni dengan posisi botol terbalik. 

 

Madurasa merupakan brand madu lokal pertama di Indonesia yang meluncurkan bentuk botol terbalik, yang memiliki  dua kelebihan utama dibanding botol biasa,  yakni praktis karena mudah digenggam dan ditekan, serta memiliki katup anti tumpah yang memungkinkan konsumen untuk menikmati Madurasa sampai tetes yang terakhir. 

Menandai peluncuran kemasan botol terbalik ini, Madurasa menggelar serangkaian kegiatan edukatif pada 12 -  16 Januari 2022 di Kota Kasablanka, Jakarta Pusat.

Kegiatan dengan tema  “Dibalik untuk Kebaikan”, di dalam kegiatan ini akan digelar sesi talkshow mengenai parenting oleh pegiat media sosial Citra Ayu, kewirausahaan untuk para ibu (MomsPreneur) oleh Najla Bisyir,  gizi untuk anak  oleh dr Mira Afrizal serta berbagai kreasi santapan menggunakan madu oleh Chef Devina Hermawan.  (rizal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT