Sekali Minum Langsung Jos Gandos! Ini Dia Khasiat Bagi Kesehatan Tubuh Setelah Minum Susu Beruang Campur Madu dan Telur
Senin, 13 Desember 2021 07:00 WIB
Share
Khasiat Susu Beruang Campur Madu dan Telur (Foto: Indonesia.Travel/Web)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Susu beruang sempat membuat heboh dunia maya saat baru dimulainya pandemi Covid-19 menyerang.

Dikatakan susu beruang mempunyai khasiat yang tak terduga hingga membuat manusia yang terpapar Covid-19 bisa sembuh seketika.

Selain itu, ada juga yang menyebut dengan mengonsumsi susu beruang bisa membuat seseorang kebal dari serangan Covid-19.

Akan tetapi belum lama ini ada juga yang membuat penelitian manfaat dari susu beruang apabila dicampur dengan madu dan telur.

Biasanya minuman tersebut sangat dikenal dengan sebutan STMJ atau yang merupakan kepanjangan dari susu, telur, madu, dan jahe.

Diketahui dengan mengonsumsi susu beruang dicampur telur dan madu disebut bisa secara otomatis menjaga daya tahan tubuh plus meningkatkan performa tubuh manusia.

Selain susu beruang yang kaya akan vitamin A, ternyata madu juga manfaat bagi kesehatan dan bisa dijadikan sebagai sumber energi yang baik.

Ditambah lagi dengan campuran dari telur yang ternyata mempunyai kandungan protein tinggi dan lengkap untuk kesehatan tubuh.

Menyadur dari isi jurnal “Pengaruh Pemberian Minuman Madu dan Telur terhadap Kadar Glukosa Darah Setelah Aktivitas Fisik 20 Menit pada Tim Sepak Bola SMA Negeri 26 Bone” yang ditulis oleh Syarifuddin, berikut manfaat susu beruang dicampur telur dan madu bagi kesehatan tubuh manusia.

Memperkuat Kerja Jantung

Halaman
1 2