Terlalu! di Hari Guru Nasional, Sejumlah Pelajar di Depok Ditangkap Tim Jaguar Polres Depok Saat akan Tawuran
Kamis, 25 November 2021 15:52 WIB
Share
Anggota Tim Jaguar Polres Metro Depok amankan para pelajar SMP yang mau tawuran dengan barang bukti senjata tajam. (angga)

 

DEPOK, POSKOTA. CO. ID - Dalam peringatan Hari Guru Nasional sejumlah pelajar SMP di Depok tertangkap saat akan mau tawuran oleh anggota Tim Jaguar Polres Metro Depok.

Anggota tim Jaguar Polrestro Briptu Lungit mengungkapkan berhasil mengamankan empat orang pelajar SMP mulai dari kelas 2 dan 3 dari salah satu sekolah swasta di Depok janjian bertemu di depan gang Kedondong, Kelurahan Kemiri Muka  Kecamatan Beji, Kota Depok.

"Pada saat diamankan keempat pelajar terdiri dari kelas 2 dan 3 SMP ini sedang nongkrong di lokasi kejadian. Selain itu dalam tas salah satu pelajar yang berhasil kabur didapatkan sebilah pedang dan golok diduga telah disiapkan untuk tawuran," ujarnya kepada Poskota, Kamis (25/11/2021) sore.

Terungkap aksi tawuran ini, lanjut Briptu Lungit, berkat pembuatan status dari salah media sosial dalam rangka memperingati Hari Guru.

"Dalam media sosial tersebut para pelajar SMP dari dua kelompok berbeda janjian untuk tawuran di sekitar lokasi kejadian Gang Kedondong. Namun keburu kita cegah dan langsung diamankan," ungkapnya.

Sementara itu Briptu Lungit menambahkan keempat pelajar bersama dua bilah senjata tajam yang akan digunakan buat tawuran diamankan ke Polres Metro Depok.

"Senjata tajam yang diamankan dari dalam tas dan ada yang juga dibuang berhasil diketemuian petugas saat menyisir di lokasi kejadian. Sedangkan para pelajar yang diamankan nanti akan diberikan pembinaan dengan pemanggilan pihak sekolah dan orang tua," tutupnya. (angga)