Sambut Hari Guru Waterboom di Depok Gratiskan untuk Para Guru, Cek Ketentuannya

Jumat, 25 November 2022 08:58 WIB

Share
Pengelola Putri Duyung Waterboom menggeratiskan untuk guru. (foto: angga)
Pengelola Putri Duyung Waterboom menggeratiskan untuk guru. (foto: angga)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Menyambut Hari Guru Nasional tahun 2022, tempat rekreasi Putri Duyung Waterboom Kota Depok, menggratiskan para guru nasional untuk bermain air bersama keluarga.

Hal ini diutarakan langsung Pengelola Putri Duyung Waterboom, H. Restu Agus Sambodo akrab disapa Restu mengatakan promosi guru gratis berenang ini dilakukan dalam rangka menghormati Guru dalam memperingati Hari Guru Nasional.

"Memperingati Hari Guru Nasional jatuh pada Jumat (25/11/2022) ini dari pengelolah membuka promosi gratis bagi guru bisa menikmati wahana waterboom Putri Duyung dalam memperingari Hari Guru Nasional," ujar H.Restu Pengelola Putri Duyung Waterboom kepada Poskota di kantornya, Jalan Bungsan, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jumat (25/11/2022) siang.

Promo gratis guru ini, lanjut Restu, hanya cukup menunjukan identitas keanggotaan sebagai guru saja ke petugas yang ada di loket.

 

"Selain itu juga bagi para keluarga guru kita promo juga 50 persen pembayaran," ungkapnya.

Selain itu H.Restu menuturkan setelah diresmikan pada tahun 2018 dan bertepatan ada pandemi Covid- 19 sehingga sempat tidak ada promo-promo.

"Dalam memperingati hari guru nasional ini kita menargetkan yang hadir dapat mencapai 1.000 pengunjung. Juga ini juga dapat sebagai pilot project jika terlihat ramai dan disambut antusias akan kita terapkan promo memperingati hari-hari besar umumnya juga," tuturnya.

 

Sementara itu, Restu melihat sebagai bentuk tanda apresiasi kepada guru yang merupakan pahlawan tanpa tanda jasa promo ini berjalan.

Halaman
Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar