Piala Dunia 2022: Prancis Vs Denmark, Les Bleus Bidik Poin Penuh

Jumat, 25 November 2022 08:24 WIB

Share
Timnas Prancis (foto/twitter AntoGriezmann)
Timnas Prancis (foto/twitter AntoGriezmann)

QATAR, POSKOTA.CO.ID - Prancis membidik poin penuh saat bersua Denmark dalam matchday kedua Grup D Piala Dunia 2022.

Duel antara Prancis kontra Denmark dijadwalkan berlangsung di Stadium 974, Doha, Qatar, pada Sabtu (26/11/2022) malam WIB.

Prancis sedang diselimuti angin segar jelang pertandingan. Les Bleus berhasil memenangi laga pertama usai membungkam Australia dengan skor 4-1.

Di sisi lain, Denmark gagal memetik poin penuh di pertandingan perdana. Ini setelah mereka bermain imbang tanpa gol melawan Tunisia.

Hasil tersebut membuat tim asuhan Didier Deschamps kini bertengger di posisi pertama Grup D. Sementara Denmark ada di urutan ketiga.

Berkaca dari hasil laga perdana, kedua tim diprediksi bakal tampil ngotot demi meraih kemenangan. Terutama bagi Prancis, tiga poin sangat berarti bagi mereka demi membuka peluang lolos ke babak gugur semakin terbuka.

Salah satu pemain Prancis, Dayot Upamecano mengatakan kemenangan atas Australia di pertandingan pertama bisa menjadi modal berharga bagi negaranya untuk menatap laga kedua.

Namun begitu, Upamecano tidak ingin terlena dengan kemenangan itu. Ia dan rekan-rekannya langsung mengalihkan fokus melawan Denmark demi meraih tiga poin.
 
"Kemenangan itu (melawan Australia) membuat kami baik karena memulai dengan bagus, sangat penting di kompetisi semacam ini," ujar dia.

"Kami tidak akan bergantung pada kesuksesan kemarin karena Denmark sudah menunggu dan kami akan melakukan segalanya untuk menang. Ini tim yang hebat, kami sudah mengalami kesulitan melawan mereka dan kami akan mencoba mencari solusi untuk mencari kemenangan." tambah dia.

Sementara itu, tiga poin adalah harga mati bagi tim Tim Dinamit, mereka wajib menyabet kemenangan demi agar peluang lolos ke babak 16 besar tetap terjaga.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar