ADVERTISEMENT

Sedih! Dokter Asal Inggris Meninggal Usai Berdedikasi Selamatkan Nyawa Pasien Covid-19

Sabtu, 20 November 2021 20:29 WIB

Share
Dr Irfan Halim Meninggal Dunia (Foto: Rejuvence Clinic)
Dr Irfan Halim Meninggal Dunia (Foto: Rejuvence Clinic)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Dia menambahkan: “Ketika saya membayangkannya sekarang, saya melihatnya berdiri di samping istri dan keluarganya – sebuah menara kekuatan. Dia adalah suami, ayah, sahabat terbaik. Saya melihat dia hidup melalui istri dan anak-anaknya.”

Hughes-Pollitt mengatakan dia telah berbicara dengan istri Halim, Saila, beberapa jam setelah dia melihat suaminya meninggal dalam perawatan intensif.

“Dia hancur … Hal pertama yang dia katakan kepada saya adalah: ‘Dia pergi bekerja dan dia tidak pernah pulang. Itu adalah shift terlama.”

Halaman GoFundMe telah disiapkan untuk Halim, telah mengumpulkan lebih dari £80.000.

Uang itu akan digunakan untuk membantu menghidupi Saila dan keluarganya. Halaman tersebut berbunyi: “Kami telah menyiapkan dana ini sebagai teman dekat dan keluarga untuk meringankan beban kehilangan Irfan. Irfan adalah satu-satunya pencari nafkah bagi keluarganya.”

Istrinya menulis: “Irfan pergi bekerja pada hari Jumat 10 September di rumah sakit Swindon.

Dia telah menghabiskan dua tahun terakhir menyelamatkan pasien Covid dan Jumat 10 September hanyalah hari lain untuk menyelamatkan nyawa. Dia berada di bangsal dengan memakai scrubnya dan pingsan di tempat kerjanya setelah tertular penyakit ini dari pekerjaannya.

“Irfan tinggal di Swindon sampai 23 September di ICU dan kemudian dipindahkan ke Royal Brompton untuk menerima perawatan di ECMO. Dia berjuang keras untuk bersama anak-anaknya setiap hari. Dengan hati yang hancur berkeping-keping di luar imajinasi, saya mengerahkan sedikit kekuatan yang saya miliki untuk menulis pesan ini.”

Dia mengatakan suaminya memberinya "15 tahun ajaib" pernikahan dan empat anak yang cantik. “Irfan, kamu bukan hanya sahabatku, tetapi juga sahabat bagi semua anak kita dan banyak lainnya,” tulisnya. (cr03)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT