ADVERTISEMENT

Banyak Dicari Warga, Ternyata Konsumsi Minyak Ini Bisa Auto Cegah Covid-19, Sekali Minum Imun Langsung Jos Lagi!

Kamis, 9 September 2021 18:47 WIB

Share
Minyak yang Mampu Membantu Mencegah Covid-19 (Foto: Istimewa)
Minyak yang Mampu Membantu Mencegah Covid-19 (Foto: Istimewa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pandemi Covid-19 masih terus menghantui kita semua, meskipun sudah ada data yang menunjukkan bahwa adanya penurunan kasus tetapi alangkah baiknya kita tetap menjaga diri agar tidak menularkan virus tersebut ke orang-orang yang ada di sekitar.

Sejumlah cara sudah sangat wajib dilakukan untuk mencegah Covid-19 menyerang tubuh kita, salah satunya tetap menerapkan protokol kesehatan dimana pun dan kapan pun berada.

Selain itu tidak lupa untuk tetap menerapkan pola hidup yang sehat agar tubuh tidak dengan mudahnya terpapar Covid-19.

Salah satu cara untuk menjaga kesehatan tubuh yakni dengan cara mengonsumsi virgin coconut oil atau biasa disebut sebagai minyak kelapa murni.

Meskipun biasanya minyak kelapa lebih sering digunakan sebagai bahan campuran olahan makanan, tetapi ternyata minyak ini juga mempunyai banyak kandungan yang berlimpah untuk menyehatkan tubuh manusia.

Bahkan yang lebih mengejutkannya lagi minyak kelapa murni juga bisa dijadikan sebagai cara mudah untuk meningkatkan imunitas tubuh manusia loh.

Jadi jelas sangat-sangat tidak mengherankan apabila minyak kelapa murni di era pandemi Covid-19 ini lebih banyak dicari oleh warga.

Jika minyak kelapa bisa dibuat dengan benar maka diperbolehkan untuk di konsumsi untuk anak-anak di bawah 17 tahun.

Mungkin beberapa dari kalian menyangka bahwa bahan alami yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh adalah jahe.

Namun jangan salah, sekarang minyak kelapa murni juga tak kalah berkhasiat dari jahe dan mempunyai khasiat yang sama untuk menjaga sistem kekebalan tubuh.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT