ADVERTISEMENT

Diduga Korban Pembunuhan, Jasad Warga Cimahi Ditemukan di Karawang

Rabu, 20 Maret 2024 17:27 WIB

Share
Ilustrasi korban pembunuhan. (Foto: Ist).
Ilustrasi korban pembunuhan. (Foto: Ist).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

KARAWANG, POSKOTA.CO.ID - Polres Karawang ungkap identitas korban pembunuhan yang dibuang di bawah pohon, di Dusun Pasirbuah, RT 13/07, Desa Pasirmulya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa, 19 Maret 2024.

"Kami sudah mengetahui identitas korban yang berinisial SP (50) warga Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi. Diduga menjadi korban pembunuhan," kata Kasat Reskrim, AKP Abdul Jalil, Rabu, 20 Maret 2024.

Abdul Jalil mengatakan, Tadi malam keluarga sudah datang ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang. Usai dilakukan otopsi, korban langsung membawa ke rumah duka Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

"Kita juga sudah memeriksa saksi-saksi yang menemukan korban. Dan saat ini masih melakukan lidik," jelasnya.

Berita sebelumnya, Warga Dusun Pasirbuah, RT 13/07, Desa Pasirmulya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang digegerkan penemuan mayat pria penuh luka lebam di bagian wajah di bawah pohon, Selasa, 19 Maret 2024.

Berdasarkan informasi di lapangan, pria tersebut diperkirakan berusia 35 tahun, tidak memakai baju dan hanya mengenakan celana panjang jeans tanpa identitas. Ditemukan dalam kondisi penuh luka lebam di bagian wajah, korban ditemukan tewas dan ditangani oleh pihak kepolisian.

“Iya kang tadi ada laporan dari masyarakat bahwa menemukan mayat di bawah pohon di Dusun Pasirbuah, RT 13/07, Desa Pasirmulya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang,” kata Kasi Humas Polres Karawang, IPDA Kusmayadi.

Kusmayadi mengatakan, awalnya salah seorang warga sedang sedang berjalan di sekitar lokasi kejadian perkara (TKP) melihat ada seorang mayat laki-laki. Dan ketika dilihat terdapat luka lebam di bagian kedua mata dan dagu juga telinga di telinga keluar darah.

“Melihat kondisi korban yang mengenaskan, warga tersebut akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Piket Reskrim Polsek Majalaya. Korban tanpa identitas, umur diperkirakan 35 tahun, tidak memakai baju dan hanya mengenakan celana panjang jeans tanpa identitas,” jelasnya. (aep)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT