ADVERTISEMENT

Rudy Susmanto Apresiasi Petugas dalam Sukseskan Pemilu 2024

Selasa, 27 Februari 2024 12:18 WIB

Share
Foto: Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto. (Ist.)
Foto: Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto. (Ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengapresiasi seluruh petugas yang terlibat dalam mensukseskan Pemilu 2024 di Bumi Tegar Beriman.

Rudy Susmanto mengatakan, baik penyelenggara, pengawas, hingga keamanan yang bertugas layak diberikan penghormatan.

Pasalnya, elemen-elemen tersebut sangat berpengaruh dalam memastikan terciptanya pesta demokrasi yang sukses.

"Para petugas yang terlibat ini telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk terciptanya Pemilu yang jujur, adil, dan juga transparan, mereka patut kita apresiasi," ujar Rudy Susmanto, Selasa (27/2/2024).

Meski tahapan pemilu saat ini masih dalam proses rekapitulasi suara, Rudy menilai sejauh ini pesta demokrasi di Kabupaten Bogor berjalan kondusif.

Walaupun di beberapa daerah dikabarkan sempat terjadi persoalan kecil dalam hasil pemilu ini, baginya hal tersebut merupakan hal wajar bagi negara yang menjunjung tinggi demokrasi. 

"Memang sempat saya dengar ada sedikit keributan kecil di beberapa kecamatan yang terjadi karena kesalahpahaman, namun itulah dinamika dalam politik," ucapnya.

Di samping itu, Rudy Susmanto juga mengapresiasi masyarakat Kabupaten Bogor yang telah berpartisipasi dalam pemilu karena telah menyalurkan hak pilihnya.

Ia mengatakan, masyarakat merupakan indikator penting dalam suksesnya pesta demokrasi ini.

"Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pemilu ini. Saya rasa masyarakat kita saat ini sudah sangat sadar pentingnya pemilihan umum ini untuk menentukan masa depan bangsa ke depan," tandasnya. (Panca Aji/ril)

ADVERTISEMENT

Reporter: Panca Aji
Editor: Fernando Toga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT