ADVERTISEMENT

Rudy Susmanto Ajak Masyarakat Bantu Pj Bupati Bangun Kabupaten Bogor 

Senin, 29 Januari 2024 11:26 WIB

Share
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto. (Panca)
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto. (Panca)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID – Harapkan Pj Bupati bisa selesaikan sejumlah persoalan yang ada di Bumi Tegar Beriman, Ketua DPRD Kabupaten Bogor ajak masyarakat bantu Asmawa Tosepu.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto menilai, Pj Bupati Asmawa Tosepu telah menunjukkan kerja-kerja yang bisa diharapkan.

Belum genap satu bulan menjabat sebagai Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu telah menunjukkan sejumlah kerja yang diharapkan bisa menyelesaikan sejumlah persoalan di Kabupaten Bogor.

"Beliau baru dilantik, belum genap 30 hari, dan Saya kenal beliau adalah Pemimpin yang sangat terbuka dan mau bersilaturahmi dengan siapapun," kata Rudy Susmanto, Senin (29/1/2024).

Menurut Rudy, banyak tugas yang harus diselesaikan Asmawa Tosepu selaku Pj Bupati Bogor bersama-sama dengan seluruh stakeholder yang ada.

Beberapa masalah, kata dia, bahkan membutuhkan sinergi dengan pemerintah pusat dan provinsi.

Salah satu tugas yang tentu menjadi atensi semua pihak adalah pelaksanaan Pemilu 2024 bisa berjalan dengan lancar dan kondusif. 

Rudy menilai, Asmawa telah melakukan berbagai antisipasi dan koordinasi lintas sektoral dengan menggerakkan perangkat yang ada untuk sama-sama mensukseskan pemilu dengan tetap menjaga aspek netralitas.

"Selain itu, persoalan yang ada di Parungpanjang juga sangat serius ditangani oleh beliau. Sudah berkali-kali Beliau berkunjung kesana dan kantung parkir dikerjakan dengan cepat," kata Rudy.

Pembangunan jalan khusus angkutan tambang, kata Rudy, juga menjadi perhatian Asmawa. Sejumlah pihak yang dianggap berkompeten untuk mengakselerasi pembangunan infratruktur tersebut sudah diajak bicara.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT