ADVERTISEMENT

Ketua DPRD Bogor Rudy Susmanto Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

Selasa, 23 Januari 2024 18:38 WIB

Share
Ketua DPRD Bogor Rudy Susmanto. (ist)
Ketua DPRD Bogor Rudy Susmanto. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Pimpinan DPRD Kabupaten Bogor meminta agar masyarakat mensukseskan Pemilu 2024 untuk menentukan kepemimpinan baik nasional hingga daerah dalam lima tahun ke depan.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bogor untuk aktif menggunakan hak pilih mereka pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, yang akan digelar pada 14 Februari mendatang.

Rudy menegaskan bahwa partisipasi aktif dari masyarakat merupakan elemen kunci dalam menentukan arah kepemimpinan lima tahun ke depan, termasuk dalam pemilihan Presiden dan wakil rakyat di parlemen.

"Partisipasi masyarakat adalah kunci utama dalam menentukan masa depan kita. Pemilu 2024 nanti tidak hanya menentukan pemimpin negara, tapi juga wakil rakyat yang akan mewakili suara dan aspirasi kita di parlemen," ujar Rudy dalam pernyataannya, Selasa (23/1/2024).

Ia menekankan bahwa hak pilih adalah hak demokratis yang harus dimanfaatkan dengan bijak oleh setiap warga Kabupaten Bogor.

Melalui hak pilihnya, masyarakat memiliki peran aktif dalam membentuk pemerintahan yang responsif dan mewakili kebutuhan rakyat.

"Jangan lewatkan kesempatan ini. Segera daftar sebagai pemilih dan berikan suara pada pemilu. Suara setiap individu memiliki dampak besar untuk membentuk masa depan yang lebih baik bagi kita semua," tambah Rudy.

Dengan ajakan ini, DPRD Kabupaten Bogor berharap tingkat partisipasi masyarakat dalam pemilu meningkat, sehingga proses demokrasi dapat berjalan dengan lebih baik dan hasilnya mewakili kehendak sebagian besar masyarakat.

Seperti diketahui, Pemilu 2024 akan digelar pada 14 Februari 2024. Untuk di Kabupaten Bogor, KPU telah menyediakan 15.228 Tempat Pemungutan Suara tersebar di 40 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.

Jumlah Pemilih di Kabupaten Bogor merupakan yang terbanyak level Kabupaten se-Indonesia.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Panca Aji
Editor: Sumiyati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT