ADVERTISEMENT

Dibalik Pencapaian Rudy Susmanto, Doa Ibu Menyertai

Rabu, 21 Februari 2024 09:22 WIB

Share
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto.(Istimewa)
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto.(Istimewa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Dalam setiap pencapaiannya, Presiden Indonesia ketiga, B.J Habibie selalu menyebut ada dukungan dari seorang wanita yang mengiringi setiap langkahnya.

"Seorang pria tidak akan pernah menjadi seorang pria yang besar tanpa adanya perempuan hebat di sisinya, yang selalu memberi dukungan dan harapan dalam setiap langkah dan keputusan yang diambil," B.J Habibie.

Dalam hal ini, ada wanita hebat yang selalu mengiringi dan senantiasa memberikan doa terbaik dalam setiap langkah dan keputusan dari Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto.

Wanita itu tak lain dan tak bukan adalah Tety Rohaeti. Tety adalah ibunda pria yang saat ini tengah menduduki kursi Ketua DPRD Kabupaten Bogor.

Rudy mengaku, doa dan restu orang tua, terutama sang ibu, merupakan pondasi penting dalam karier dan kehidupannya. Dia mengungkapkan, tanpa doa orang tua, ia tak akan mencapai kesuksesan seperti sekarang.

"Ibunda adalah sumber doa dan restu yang tak ternilai bagi saya. Tanpa mereka, saya bukanlah apa-apa," ujar Rudy Susmanto, Rabu (21/2/2024).

Sementara itu, ibunda dari Rudy Susmanto, Tety menekankan, putranya telah menempuh perjalanan panjang untuk mencapai kesuksesan saat ini. 

Dalam doanya, Tety berharap Rudy menjadi pemimpin yang amanah dan tidak melupakan akar serta nilai-nilai luhur.

"Kita telah melalui masa-masa sulit dahulu. Penting bagi Rudy untuk tetap menjadi pemimpin yang tidak hanya mencari keuntungan diri sendiri, tetapi juga memberi manfaat bagi masyarakat," ujar Bunda Tety.

Tety juga berbagi kisah masa lalu Rudy yang pernah tinggal dalam kondisi sederhana dan tidur di lantai rumah kontrakan berukuran kecil. Meski begitu, semangat dan keuletan Rudy dalam menghadapi kesulitan menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Panca Aji
Editor: Febrian Hafizh Muchtamar
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT